Showbiz

Goo Hye Sun Geger Otak dan Putus Cinta

Popularitas Boys Before Flowers, ternyata harus dibayar cukup mahal oleh aktris Goo Hye Sun. Dia mengaku, harus menjalani berbagai adegan sulit dalam drama tersebut.

“Kau tahu bagaimana para pria tampan datang dengan pakaian bagus dan mencuri perhatian dalam drama itu. Sementara aku harus dilempari telur dan tepung,” katanya dalam The Manager seperti dikutip dari Soompi, pada Minggu (8/11).

Bahkan, Goo Hye Sun sempat menderita gegar otak ringan ketika melakoni adegan jatuh ke dalam kolam renang. Namun karena drama harus tayang sesuai jadwal, dia pun tetap menjalani syuting.

Namun, seminggu kemudian ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pusing hingga pingsan karena memaksakan diri untuk syuting. Tak hanya itu, dia juga mengaku putus dari sang kekasih karena terlalu sibuk.

Dalam penjelasannya, Goo Hye Sun mengungkapkan, sang pacar murka ketika tak bisa menghubunginya saat syuting di Kaledonia Baru. “Dia tak percaya bahwa aku tak bersama pria lain di sana. Dia bilang, itu hanya alasanku saja. Akhirnya kami putus,” ujarnya. (oz/int)

iklan usi



Back to top button