Showbiz

Gok Parasian Malau Masuk Grand Final The Voice Indonesia

FaseBerita.ID – Semifinal The Voice Indonesia 2019 yang berlangsung Kamis (28/03) malam, menjadi momen penentu bagi 4 kontestan menuju grand final pada ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019. Sebanyak 8 kontestan telah tampil di Semifinal The Voice Indonesia. Masing-masing memberikan persembahan penampilan yang paling bagus. Namun pada babak semifinal The Voice Indonesia hanya menyisakan 4 kontestan untuk maju ke grand final.

Selain ditentukan oleh voting tertinggi, para coach tentu memiliki peran penting bagi ke 8 kontestan yang bersaing di babak demi babak. Dari ke empat kontestan yang berhasil lolos kebabak grand final, nama Gok Parasian Malau menjadi salah satu dari 4 kontestan yang akan bersaing di babak grand final minggu depan (Kamis 4 April 2019, pukul 19.30 WIB).

Selain mendapat dukungan dari masyarakat luas khususnya warga Samosir, putra asli Samosir yang lahir di Kota Pangururan Kabupaten Samosir ini juga mendapat dukungan spesial dari Pemerintah Kabupaten Samosir dimana pada babak semi final yang berlangsung tadi malam (28/3) Bupati Samosir Rapidin Simbolon hadir langsung ke studio Global TV tempat dimana ajang pencarian bakat The Voice Indonesia diselenggarakan.

Bupati Samosir sengaja datang bersama rombongan memyaksikan langsung jalannya acara The Voice Indonesia untuk memberikan dukungan kepada kontestan Gok Parasian Malau. Rapidin Simbolon juga berharap dan yakin bahwa Gok Parasian Malau nantinya akan menjadi pemenang The Voice Indonesia 2019.

Melangkah ke babak grand final The Voice Indonesia, tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Gok Parasian Malau dan juga bagi para pendukungnya khususnya warga Samosir, namun hal ini sekaligus menjadi pekerjaan berat bagi Gok Parasian Malau dan para pendukungnya, karena babak Grand Final yang akan segera dilangsungkan pada hari kamis, 4 april 2019, membutuhkan dukungan kuat dari para fansnya agar nama Gok Parasian Malau keluar menjadi pemenang The Voice Indonesia 2019.

Voting untuk ke 4 kontestan yang berhasil lolos ke babak grand final, kembali dibuka sesaat setelah ke 4 nama kontestan di bacakan. Maka bagi anda yang berkenan mendukung kontestan asal Samosir tersebut yakni Gok Parasian Malau, anda dapat memberikan dukungan dengan 2 cara.

Cara pertama melalui layanan sms dengan cara: ketik TVI GOK kemudian kirim ke nomor 95151.

Cara yang kedua melalui aplikasi shoppe dengan cara: buka dan log in ke aplikasi shopee kemudian pilih Daily Games lalu pilih menu Voting The Voice Indonesia dan pilih Gok untuk memberikan dukungan. (int/fi)





Back to top button