Showbiz

Gisella Anastasia Sering Di-bully

Kerap mendapatkan bully dari netizen terhadap apa yang dilakukannya, Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel kini tak mau peduli dengan hal tersebut.

“Udah di tahap nggak peduli. Jadinya terserahlah, yang penting saya jalan aja hidupnya,” jawab Gisel saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019) malam.

“Anak saya happy, sehat, bertumbuh dengan semestinya, saya berusaha sebaik-baiknya. Selebihnya orang berpendapat apa lewatin aja,” lanjutnya.

Meski telah banyak mendapat cibiran dari warganet, Gisel justru merasa ‘likes’ dari foto-foto di Instagram pribadinya semakin banyak.

“Karena ternyata omongan begitu likesnya paling banyak, gua bingung,” jawabnya.

“Terus saya diomongin ini itu ternyata ketemu orang ke mana-mana per-meter foto-foto juga. Saya bingung, kalau dibenci ternyata ada juga sebagian orang benci sebagian tidak benci. Jadi, untuk apa fokus sama hal yang tidak baik,” papar Gisel.

Gisel tak lagi mau ambil pusing dengan cibiran warganet perihal dirinya. Ia hanya bisa bersyukur dengan apa yang ia miliki dan fokus terhadap anaknya, Gempita.

“Lebih baik fokus sama hal yang baik, yang mungkin membawa dampak baik buat diri kita, bersyukur buat semua yang saya dapatkan punyai, diberkati Tuhan seperti apa, punya Gempi juga. Fokus sama dia juga, kehidupan udah jalan aja,” tutup Gisel. (dc/int)