Showbiz

Gisel Lawan Lelah Demi Gempi

FaseBerita.ID – Gisella Anastasia rela berkorban apapun demi anaknya, Gempi. Terbaru, dia harus melawan lelah dan kantuk untuk menyaksikan putrinya itu tampil di perayaan Hari Kartini di sekolahnya.

“Capek dan ngantuk karena kurang bobo buat ngejar flight paling pagi dari Medan ke Jakarta seusai kerjaan jadi enggak berasa Gem,” ungkap Gisel lewat akun Instagram miliknya @gisel_la, Jumat (26/4).

Mantan istri Gading Marten itu harus ikut penerbangan subuh hari demi tiba di Jakarta. Sebab pada sehari sebelumnya dia harus berkerja di Medan hingga malam hari.

“Dari awal bgitu acara Kartinian diubah ke tanggal 25 mama bingung. Karena kerjaan mama Isel di 24 terhitung kerjaan malam, lebih malam dari jam dinner biasa. Mau pulang paling pagi jam 5.20 berarti enggak bobo. Bobonya dijalan karena jarak Medan ke Kualanamu juga hampir sejam,” beber Gisel.

Pelantun Yang Kumau itu tidak masalah dalam kondisi letih harus terbang subuh demi menghadiri acara Gempi. Menurutnya, dirinya tetap semangat karena hati nurani sebagai seorang ibu.

“Untungnya tim mama Isel luar biasa, semua rela subuh ke airport demi mama Isel bisa hadir di acara Gempi dan teman-teman. Thank u juga uncle J @jaysforeal buat support dan nasihatnya I’m a proud mama!,” imbuh Gisel yang kini memadu kasih dengan pebasket Wijaya Saputra. (mg3/jpnn/fid)

iklan usi



Back to top button