Showbiz

Gisel Diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya

FaseBerita.ID – Artis Gisella Anastasia menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya (Ditres Krimum) untuk menjalankan pemeriksaan terkait video seks mirip dirinya.

Gisel ditemani dengan Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya masuk ke Ditres Krimum tepat pukul 10.30 WIB. Gisel tampak menggunakan baju putih dengan celana panjang berwarna coklat muda.

Kehadiran Gisel saat itu langsung diserbu awak media untuk meminta keterangannya lebih lanjut mengenai agenda pemanggilannya hari ini. Status Gisel pada pemanggilan ini adalah saksi.

Baca juga: Polisi Tangkap Penyebar Pertama Video Panas Mirip Gisel

Namun mantan istri Gading Marten itu memilih untuk secepat mungkin berjalan dan masuk ke Ditres Krimum. Gisel tampak menutup setengah wajahnya dengan masker.

Awak media langsung mengejar Gisel dan Sandy Arifin saat itu. Sandy pun tak memberikan komentar apa-apa. Ia hanya terlihat tengah berlalu lalang di bibir pintu Ditres Krimum.

Seperti yang diketahui, video seks yang diduga mirip Gisella Anastasia ini dilaporkan salah seorang pengacara, Pitra Romadoni Nasution ke Polda Metro Jaya pada Minggu, 8 November 2020.

Atas laporan tersebut, pihak Polda sudah menangkap dan melakukan penahanan terhadap dua orang yang menyebarluaskan video seks di media sosial.

Dari penangkapan kedua tersangka, pihak Polda kembali melakukan pendalaman. Kedua tersangka kerap menyebutkan nama Gisella Anastasia yang diduga ada pada video tersebut.

Hal itu kemudian menjadi dasar dari pemanggilan Gisel hari ini sebagai saksi. Terpantau awak media hingga saat ini masih menunggu Gisel di luar ruangan Ditres Krimum. (detikcom/fi)

iklan usi



Back to top button