Showbiz

Gisel Buka Suara Terkait Video Syur

FaseBerita.ID – Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara terkait beredarnya video syur atau asusila yang sempat trending di media sosial lantaran mirip dengannya. Gisel mengaku sedih dikaitkan dengan video syur yang viral tersebut.

Kesedihannya makin bertambah karena dia sudah dua kali dikaitkan dengan video syur. Pertama kali pada 2019 silam. Dan, hari ini, Sabtu (17/11) kasus serupa kembali menimpa dirinya.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga sudah bukan kali pertama ya kena di aku. Sebenarnya sedih juga,” ujar Gisel saat dikonfirmasi, Sabtu (7/11).

Meski hatinya hancur karena kasus tak mengenakkan dialaminya kembali, ibunda Gempi itu mengaku akan menghadapinya. Dia pun meminta didoakan supaya kuat menghadapinya.

Baca juga: Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Akhirnya Dilapor ke Polisi

“Ya sudah nggak apa-apa dihadapi aja. Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” katanya lebih lanjut.

Tak banyak yang diungkapkan Gisel dalam kesempatan itu. Dia juga tidak tegas memberikan bantahan bahwa video dalam video itu memang bukan dirinya.

Seperti diketahui, video asusila mirip Gisel ramai diperbincangkan netizen di jagat Twitter. Kasus ini sempat memuncaki trending di Twitter sejak Sabtu (7/11) pagi hingga sore ini.

Dalam video berdurasi pendek yang beredar, terlihat seorang perempuan disebut-sebut mirip Gisel sedang melakukan hubungan intim dengan seorang laki-laki di sebuah ruangan. Video itu sepertinya bukan diambil candid, tapi diambil sendiri oleh pelaku. Sebab sosok perempuan di video terlihat memamerkan tubuhnya saat melakukan hubungan secara sengaja menghadap ke arah kamera.

Beredarnya video syur yang dikaitkan dengan Gisel menjadi keprihatinan tersendiri bagi netizen. Mereka mengkhawatirkan peredaran video itu akan mengganggu perkembangan Gempi, anak Gisel dari pernikahannya dengan Gading Marten. (jp/int)

iklan usi