Showbiz

Fakta Agnez Mo yang Eksis di Video Klip Nicki Minaj

Agnez Mo ikut eksis di video klip terbaru penyanyi Amerika, Megan Thee Stallion featuring Nicki Minaj & Ty Dolla $ign, ‘Hot Girl Summer.’ Apa lagi fakta-fakta Agnez?

Agnez dikenal sebagai penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986. Awalnya dia dikenal sebagai penyanyi cilik. Dia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun.

Selain bernyanyi, penyanyi yang terkenal dengan lagu Matahariku dan Sebuah Rasa’ ini juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Dia menjadi presenter bersama Ferry Iskandar atau biasa dipanggil Kak Ferry.

Beranjak remaja, Agnez terjun ke dunia seni peran. Dia bermain di sinetron Pernikahan Dini (2001). Dia bermain bersama Sahrul Gunawan. Sinetron itu melambungkan namanya.

Agnez Mo merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes pada 2003. Album itu melejitkan namanya di industri musik Indonesia.

Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A’..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Suaranya yang merdu dan khas serta penampilannya yang ciamik mengantarkan dia meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), ia mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu.

Dia juga pernah menjadi salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pagelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.
Agnes Mo sangat tertutup mengenai kehidupan asmaranya. Dia pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Dirly, juara kedua Indonesian Idol musim 3. Pria lainnya yang dikabarkan pernah dekat dengan Agnes adalah Daniel Mananta, Rezky Aditya, dan Siwon Super Junior.

Agnes juga digosipkan berpacaran dengan pebasket Denny Sumargo. Agnez juga dikabarkan sempat berhubungan dengan pemain basket Wijaya Saputra, tetapi kemudian hubungan mereka kandas dan lalu muncul dugaan bahwa Agnez menjalin hubungan spesial dengan penyanyi papan atas Chris Brown.

Agnez Mo jadi cameo di video klip ‘pamer bokong’ Megan Thee Stallion dengan Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign. Penampilan Agnez menjadi perbincangan netizen. (int/doc)