Showbiz

Elvira Devinamira Sempat Takut Main Film

Elvira Devinamira siap unjuk kebolehan berakting dalam film komedi erotis DILARANG MENYANYI DI KAMAR MANDI besutan John De Rantau.

Menilik dari segi judul yang sedikit nakal, wanita kelahiran Surabaya tersebut mengaku sempat takut saat pertama kali mendapat tawaran.

Namun ketika akhirnya bertemu dengan sutradara dan produser, ketakutan itu sirna. Justru Elvira bersemangat untuk menjalani syuting dan menunggu filmnya rilis.

“Waktu ditawari film ini saya sempat takut, dari judulnya pasti ada scene mandi nih. Setelah baca skripnya dan didiskusikan, saya jujur aja suka ceritanya. Ini film komedi yang berbobot. Belum lagi saya bermain dengan aktor aktris senior, itu menjadi kebanggaan tersendiri buat saya,” kata Elvira ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak Cemarkan Putri Indonesia

Elvira Devinamira pantas takut mengingat predikatnya sebagai Putri Indonesia. Namun setelah diyakinkan oleh John De Rantau bila film ini tak akan cemarkan nama baiknya, lulusan fakultas hukum Universitas Airlangga tersebut menjadi lega.

“Bang John bilang: ‘Saya jamin film ini tidak akan menjatuhkan kamu sebagai Putri Indonesia’. Mungkin karena Bang John memahami ketakutan saya, karena saya nggak mau ada scene yang vulgar. Film ini syuting tahun lalu, jujur saja film ini paling saya tunggu karena unik dan memberikan kesan tersendiri,” jelasnya.Membuat Berfantasi
DILARANG MENYANYI DI KAMAR MANDI diadaptasi dari cerita pendek karya sastrawan senior Seno Gumira Ajidarma. Terinspirasi dari kondisi sosial Indonesia 19 tahun lalu namun dipotret dari sisi yang berbeda.

Film yang rilis di bioskop pada 18 Juni 2019 ini berkisah tentang Sophie (Elvira Devinamira) seorang mahasiswi yang tinggal di sebuah perkampungan untuk melakukan riset.

Saat mandi sambil bernyanyi, suara Sophie ternyata membuat para pria berfantasi liar. Hal ini menimbulkan keresahan bagi istri-istri yang tinggal di kampung itu. (kpl/int)

USI