Showbiz

Duet ErikZen dan Mooly Moore, Rilis Single Album Berjudul Rade Do Au

SIANTAR, FaseBerita.ID – Duet ErikZen & Mooly Moore merilis single album berjudul Rade Do Au. Lagu ciptaan  Molly Moore pada tahun 2017 ini bercerita tentang sepasang kekasih yang ingin menikah.

Mooly Moore yang bernama asli Tia Lestari boru Sidabutar saat diwawancarai media ini di salah satu hotel di kota Pematangsiantar, Minggu (1/3/2020) mengatakan, dengan nada dan lirik yang tepat, membuat lagu ini enak didengar dengan lyric yang indah.

“Saya berharap jika lagu ini akan dinyanyikan setiap pasangan yang ingin melamar kekasihnya dan juga bisa menyanyikan lagu ini di hari pernikahan,” ujarnya.

Menurut Mooly Moore, saat bertemu Erik Tondang (ErikZen), dia sengaja mengajak untuk berduet menyanyikan lagu tersebut. Karena suara Erik cocok dengan nada lagu tersebut. Mereka awalnya merekam lagu Rade Do Au, hanya dari ponsel biasa saja, dan pertama kali  memposting di akun Facebook Mooly Moore. Ternyata respon orang-orang sangat baik, dan menjadi viral dikalangan orang Tapanuli.

“Pada tahun 2018 saya sempat mempercayakan lagu Rade Do Au untuk  dinyanyikan seorang penyanyi Batak. Dengan hak pakai selama setahun yakni 12 November 2018 hingga 12 November 2019 dan sudah berakhir. Pada Desember 2019, saya menciptakan sebuah lagu untuk menjadi Single dari ErikZen dari Percikan Indonesia,”katanya.

“Bermula saat menciptakan lagu Kau dan Aku, saya mengenal produser om Benny Simanjuntak. Lalu Om Ben menawarkan untuk menjadikan lagu Rade Do Au ini menjadi single duet saya dengan ErikZen,” terang Mooly Moore.

Dengan waktu yang tidak terlalu lama, duet dalam lagu Rade Do Au dapat diselesaikan. Mereka menyelesaikan shooting video clip Rade Do Au di Pulau Samosir.

“Saya menyerahkan sepenuhnya kepada Om Ben. Segalanya yang menyangkut lagu tersebut saya kuasakan kepada produser. Semoga Lagu Rade Do Au bisa menjadi lagu yang digemari oleh pencinta musik Indonesia dan khusus nya Bangso Batak,” harap wanita asli kelahiran Samosir ini.

Terpisah, Produser Benny Simanjuntak membenarkan kalau pihaknya baru menyelesaikan shooting vidio klip di Samosir. Penyanyi kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Mooly Moore, pencipta lagu dan juga akan berduet dengan ErikZen.

“Lirik masih yang sama, hanya ada beberapa penambahan dan aransemen yang berbeda. Kalau lirik sebagian kita improve, agar ada perberbeda dari sebelumnya. Dan sebenarnya merekalah yang menciptakan dan menyanyikannya. Yang kita harapkan dialah yang menjadi pemilik sah lagu ini, karena memang dialah penciptanya dan dialah yang sempat viral di Facebook,” ujarnya, sembari mengatakan secepatnya akan di upload ke YouTube.

“Untuk target belum kita buat. Yang terpenting sekarang bagai mana kita buat agar popularitas lagu tersebut naik, diminati masyarakat menyukai lagu tersebut,” pungkasnya. (Mag 04/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button