Showbiz

Donita Rindu Antar-Jemput Anak ke Sekolah

FaseBerita.ID – Pandemi Covid-19 belum juga usai. Hal itu membuat anak-anak masih terus sekolah online, tak terkecuali anak Donita. Sekolah online ini diwarnai berbagai drama yang harus diselesaikan oleh istri Adi Nugroho itu.

Ya, si kecil rupanya sempat mogok nggak mau sekolah online. Donita pun mau nggak mau harus membujuknya. Hal itu diungkap ibu dua anak ini di Instagram pada Senin (1/2) lalu.

Momen membujuk si kecil sekolah ini membuatnya rindu saat-saat mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah.

“Bujukin bocah sekolah online situesyong. Kalau begini ku kangen buat dropin anak ke sekolah, terus makan bubur depan sekolah sambil nunggu. Belanja keperluan, baru jemput lagi. Momen yang sungguh kurindukan,” tulisnya.

Selain anak Donita, anak Tessa Kaunang pun juga sekolah online. Tak seperti ibu-ibu lainnya yang kerepotan mendampingi anaknya sekolah secara online. Justru, Tessa tidak merasakan hal tersebut. Pasalnya, kedua anak Tessa Kaunang sudah beranjak remaja.

“Oh nggak nggak. Kebetulan anak anak saya udah gede jadi meski sekolah online di rumah justru mereka nggak mau diganggu sama saya. Nggak mau minta bantuan,” kata Tessa Kaunang di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020) silam.

Meski sudah bisa kembali beraktivitas di luar rumah, KLovers nggak boleh lengah nih soal penerapan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu karena pandemi Covid-19 masih terus terjadi. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak agar terlindungi dari paparan virus corona. (kpl/int)