Showbiz

Dian Sastrowardoyo: So Grateful It’s Holiday

Bagi kaum urban yang memiliki pekerjaan begitu padat, tentu saja liburan merupakan hal yang menjadi prioritas untuk dilakukan demi kesehatan jiwa. Hal ini sepertinya juga berlaku untuk Dian Sastrowardoyo.

Ia yang selama ini dikenal sebagai seorang artis, produser, juga aktivis memiliki jadwal yang sangat padat selama setahun lalu. Bahkan, aktviitasnya tak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri.

Tak heran ketika ia sangat bersyukur bisa berlibur di akhir tahun 2019 ini. “So grateful it’s holiday,” tutur Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Kali ini Dian Sastrowardoyo memilih Indonesia Timur, bukan ke luar negeri sebagaimana beberapa artis lain dalam menikmati libur akhir tahun. Adalah kawasan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur yang menjadi destinasinya.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Dian Sastrowardoyo tampak bersama dengan kluarga kecilnya. Mereka berada di atas sebuah perahu pinisi, mengarungi laut berlatar langit biru di sekitar Pulau Komodo.

Sementara untuk pemilihan busana kala di area laut tersebut, Dian Sastrowardoyo memilih untuk mengenakan busana yang terkesan masih sopan. Tak seperti beberapa artis yang sering mengunggah foto berbikini di area sama.

Dan siapa yang menyangka bahwa kedatangan Dian Sastrowardoyo ke pulau tersebut merupakan yang pertama kali. Hal ini disebutkannya dalam statusnya di akun Instagram miliknya. Ia juga membubuhkan keterangan tempat di Taman Nasional Komodo.

“First time in these islands,” lanjut pemeran film Aruna dan Lidahnya tersebut.

Sambutan hangat pun diberikan oleh netizen atas unggahan Dian tersebut, seperti akun renfelany. “Keindahan alam Indonesia emang juaraaaaakk ya mbak @therealdisastr, btw have a nice holiday mbksay,” tandasnya. (fim/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button