Showbiz

Dhea Annisa Jarang Berolahraga

Dhea Annisa menjalani puasa Ramadan kali ini dengan niat yang sungguh-sungguh. Memasuki hari keempat, Dhea pun belum mengalami kendala berarti dalam menjalankan ibadah puasanya.

“Ramadan tahun ini sampai hari keempat lancar sih belum ada kendala. Juga belum lihat apa jadi apa gitu. Jadi Alhamdulillah masih lancar,” ujar Dhea saat ditemui di Jakarta Pusat.

Sayang dalam Ramadan kali ini Dhea tidak mengimbangi puasanya dengan berolahraga. Ia mengaku bahwa dirinya memang jarang berolahraga di kesehariannya.

“Aku tuh jarang banget olahraga. Jadi kalau olahraga ekstrim cuma kadang-kadang doang aja. Jadi kalau olahraga di rumah aja enggak, jangan diikuti harus tetap olahraga,” katanya menambahkan.

Padahal dalam Ramadan tahun ini, pemain film Malam Jumat The Movie tersebut banyak mendapatkan pekerjaan. Baginya beraktivitas di bulan puasa justru membuat hari-hari dilewati tanpa terasa.

“Alhamdulillah kuat sih karena emang enggak berasa semuanya karena dilakuinnya dengan niat bekerja, puasa juga niatnya baik. Puasa juga enggak memberatkan gitu,” tutupnya. (oz/int)

USI