Showbiz

Dewi Perssik Ditipu, Rugi Rp120 Juta

FaseBerita.ID – Duka sedang dirasakan Dewi Perssik. Pasalnya, di kondisi sulit saat pandemi, Dewi Perssik mengalami penipuan jual beli furniture. Dewi Perssik harus kehilangan uang sebesar Rp120 juta.

“Uang yang masuk Rp120 juta,” ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta.

Bagi Depe, tindakan penjual perabot rumah jelas sangat merugikan. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana pemasukan Depe tidak sebesar biasanya.

“Mungkin bagi dia uang itu kecil. Tapi bagi saya, kan saya jualan sambal, jualan nasi, jualan baju. Apalagi lagi pandemi seperti ini. Jadi, enggak pandemi saja uang itu gede, apalagi saat ini,” kata dia.

Niat Dewi Perssik memperbarui perabot rumah berujung pahit. Gelontoran dana besar yang Depe keluarkan tidak sebanding dengan kualitas furniture yang dia terima.

“Misal kayak saya mau gold mejanya, itu warna gold nya tidak menyeluruh. Jadi kayak ada panu-panunya. Kemudian dari dipannya juga gold, tapi masih ada kayak putih-putihnya juga,” jelas sang pedangdut.

Dewi Perssik pun mengancam akan mempidanakan sang penjual perabot bila tak kunjung menunjukkan itikad baik. Dimana menurut versi Depe, mereka terkesan lepas tanggung jawab saat dia mempertanyakan kualitas barang yang tidak sesuai harga. (dc/int)





Back to top button