Showbiz

Della Perez Bantah Bertengkar dengan Sang Kakak karena Warisan

Pertengkaran antara dua adik kandung almarhumah Julia Perez belakangan menjadi sorotan. Apalagi, Nia Anggia yang merupakan anak kedua sempat mengunggah foto hasil cakaran dari kuku adik bungsunya, Della Wulan Astreani.

Unggahan hal tersebut sontak membuat banyak orang yang berspekulasi bahwa keduanya bertengkar lantaran berebut harta warisan peninggalan almarhumah kakak mereka. Akan tetapi, Della Perez nampak dengan tegas membantah hal tersebut.

“Enggak ada (soal warisan), duh ya Allah, enggak ada, jauh. Itu mah gosip saja. Insya Allah untuk ngerebutin harta tuh enggak ada. Ini masalah intern saja, masalah pribadi yang sepele. Cuma aku kan pendiam, enggak mau banyak bicara. Ya cek cok saja,” ungkap Della saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lewat permasalahan yang terjadi kemarin, Della mengatakaan bahwa dirinya sempat bingung dengan sikap kakaknya yang langsung mengumbar permasalahan internal keluarga di sosial media. Apalagi unggahan tersebut berhasil membuat siapa pun yang melihatnya, menyangka jika pertengkaran antara Della dan sang kakak terjadi lantaran berebut harta warisan.

“Aku juga kaget kan, maksud aku, ‘Loh ini yang kakak siapa, yang adik siapa ya?’, mungkin dia juga emosi, kesel sama aku jadi posting,” jelas Della.

“Kagetnya karena beritanya jadi simpang siur, dibilang rebutan warisan, apeee ini berita. Enggak ada urusannya. Enggak mungkin kita rebutan harta, kita diajari almarhum untuk kita bisa cari nafkah sendiri,” sambung Della.

Meski begitu, Della mengungkap bahwa dirinya dan sang kakak kini telah berbaikan lewat campur tangan ibunya dan Ruben Onsu. Ia pun mengungkap alasan mengapa sang kakak bisa tiba-tiba mengunggah sebuah foto usai mereka bertengkar.

“Iyalah pastinya (nasehatin). Ngoceh terus kan, karena kak Ruben tahu aku kan orangnya gimana. Aku enggak pernah mau ngoceh-ngoceh dimana pun, aku orangnya diam, enggak pernah cerita sama kak Ruben, atau sama mama. Karena kalau kita ada masalah ujungnya riweut gitu kan. Kalau kakak aku mungkin bingung buat ngatasin aku kayak gimana, jadi dia minta tolong mama dan kak Ruben. Akunya lebih yang cooling down,” tutup Della Perez. (int/oz)