Showbiz

Dea Annisa Beberkan Kriteria Calon Suami

FaseBerita.ID – Dea Annisa yang juga akrab disapa Dea Imut kini masih berstatus single. Dia nyaman dengan kesendiriannya karena tengah berfokus pada karir di dunia hiburan. Selain sebagai seorang aktris, Dea Annisa juga belajar menjadi produser dengan memproduseri sebuah project web series.

Kendati berstatus single, bukan berarti Dea Annisa tidak mau menikah muda. Namun dia mengaku masih santai soal urusan pernikahan. Dea memasrahkan hal ini kepada Sang Khalik.

Dea Annisa menungkapkan kriteria calon suaminya. Dia mengatakan yang paling penting lelaki itu dapat selaras dengan sifat dan karakter dirinya.

“Kriterianya yang penting pas sama kepribadian aku. Aku suka sama cowok yang humoris, pintar. Itu sih, nggak harus yang gimana-gimana,” kata Dea Annisa saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (7/9).

Perempuan berdarah Palembang itu menyatakan tidak ada target khusus di usia berapa akan melangsungkan pernikahan. Dea Annisa bisa sedikit lebih tenang karena orang tuanya tidak pernah memintanya untuk buru-buru menikah.

“Kalau keluarga sendiri mendukung sih. Aku sudah menjelaskan juga posisi aku gimana lagi pengin apa dan mau gimana. Jadi mereka mendukung,” tutur Dea Annisa. (jp/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button