Showbiz

Cut Meyriska Bisnis Hijab

FaseBerita.ID – Cut Meyriska tak berhenti untuk berkreasi meski kini tampil lebih tertutup. Yang terbaru, perempuan yang dekat dengan Roger Danuarta ini merilis sebuah produk busana muslim. Langkah ini pun diambil Cut Meyriska sebagai bentuk dukungan dalam proses berhijrah.

Dengan bertajuk Omara X Cut Meyriska, Cut Meyriska menggandeng Omara untuk mengeluarkan produk busana muslimnya. Bagi Cut Meyriska, produk ini juga dapat menjadi pilihan berbusana untuk Ramadan yang segera datang.

“Karena ini mau mendekati bulan Ramadan, jadinya aku mencoba untuk membuka baju muslim dan kebetulan aku emang pakai hijab, makanya sekalian aja buka baju muslim gitu,” kata Cut Meyriska saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Senin 8 April 2019.

Untuk urusan inspirasi dari busana muslim, Cut Meyriska tetap ingin tampil fashionable. Ia pun juga ikut menuangkan ide dalam pembuatan busana tersebut. Hanya saja, ia berharap agar busana ini tampak simpel digunakan para wanita yang berhijab.

“Lihat dan diskusi sama desainernya aku pengen yang fashion tapi tetep kasual, ada yang syar’i juga. Kan kalau kajian juga lebih mudah langsung masuk gitu, gampang, atau buat umrah jadi gampang,” sambungnya.

“Ciri khas sendiri enggak ada ya, tapi aku pribadi yang sedang hijrah baju muslim tuh enggak mau yang ribet. Maunya yang simpel dan bahannya enak, karena aktivitas di luar panas belum lagi bahan nempel jadi cari bahan yang enak,” lanjutnya.

Menjalani sebuah bisnis bukanlah hal yang gampang bagi Cut Meyriska, disamping kegiatannya sebagai entertainer. Hanya saja, aktris 25 tahun ini khawatir dengan produk yang diluncurkan dapat diterima di pasaran atau tidak. Justru hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi Cut Meyriska.

“Alhamdulilah selama ini enggak ada sih cuman deg-degan aja orang mau beli apa enggak ya. Tapi aku kasih harga yang emang enggak drastis mahal, kaya kemarin aku ngeluain hijab kan enggak begitu mahal dan ada bagian yang aku sumbangkan,” pungkasnya. (oz/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button