Showbiz

Cut Meyriska Bersyukur

FaseBerita.ID – Artis Cut Meyriska dikabarkan tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Roger Danuarta. Kabar ini muncul setelah ia mengisyaratkan kehamilan di instagram story miliknya beberapa hari lalu.

Tak ingin terus jadi perbincangan warganet, akhirnya Cut Meyriska buka suara terkait kehamilan anak kedua. Menurutnya kala itu ia hanya membuat Instagram Story tanpa alasan khusus.

“Itu (mual-mual) sama kayak waktu mungkin kalau liat dari IG fanbase kita ya, kayak dulu aku suka Instastory random aja kegiatannya, awal-awal juga gitu, itu malah nggak tahu ternyata hamil gitu,” kata Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Kapten Tendean.

Melihat ke belakang, ibu satu anak ini juga sempat dikira hamil saat mengalami mual-mual. Padahal kala itu ia tengah menderita sakit maag sampai dilarikan ke rumah sakit.

“Yang pertama juga itu, aku ada maag ya yang agak parah jadi yang pasti mual itu bakal ada kalau aku telat makan dan kecapean, makanya nggak boleh terlalu capek. Makanya abis nikah kan aku masuk rumah sakit juga, jadi orang ngira aku hamil, jadi aku emang nggak boleh telat makan,” tutur Cut Meyriska.

Di satu sisi, Cut Meyriska justru mengamini jika banyak warganet yang menganggapnya hamil lagi, sebab ia dan suami tak pernah menunda memiliki momongan.

“Amin, pasti kita nggak menunda juga nggak merencanakan namanya anak itu hadiah ya, rejeki kapanpun dapatnya kita bersyukur,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Roger Danuarta juga mengamini doa warganet yang menduga istrinya hamil anak kedua. Roger mengatakan ingin secepatnya memberikan adik untuk anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta.
“Minta doanya aja semoga kita bisa diberi tambah momongan secepatnya lagi biar ada temen buat Syakil,” timpal Roger Danuarta. (fim/int)

USI