Showbiz

Cita Citata Fokus Berkarier setelah Batal Menikah

FaseBerita.ID – Setelah batal menikah dengan Roy Geurts, Cita Citata tampak semakin tegar. Pedangdut asal Bandung itu pun mengaku tengah disibukkan dengan kariernya ketimbang memikirkan kembali pernikahannya dengan Roy yang harus batal.

“Sekarang lebih fokus buat karier aja sih, bikin lagu baru, single baru, fokus mau bisnis juga, ya pokoknya fokus ke diri sendiri,” ujar Cita Citata di temui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

“Aku juga semakin hari semakin membaik,” lanjutnya.

Mengaku sudah memaafkan sang mantan kekasih, Cita Citata juga telah membuka hati untuk orang baru di hidupnya. Ia mengatakan tengah menambah teman untuk menghilangkan kesedihan.

“Aku udah memaafkan even aku yang salah atau dia yang salah ya sama-sama memaafkan lah. Makanya aku bilang berdamai dengan masa lalu itu penting, mending kita jalani apa yang ada sekarang,” papar pelantun Sakitnya Tuh Di Sini.

“Alhamdulilah aku dimudahkan karena temen-temenku banyak, kegiatan juga semakin padet, jadi kayak nggak ada waktu aja untuk mikirin (batal nikah),” sambungnya.

Meskipun membuka hubungan pertemanan dengan lebih banyak orang, Cita mengaku masih belum mau memiliki hubungan asmara. Ia masih butuh waktu untuk kembali merajut kasih setelah batalnya pernikahan dengan Roy Geurts.

“Kapok (pacaran) nggak, tapi aku butuh waktu untuk menjalani hubungan dengan laki-laki,” tukas Cita.

Cita Citata dan Roy Geurts seharusnya telah menggelar pesta pernikahan pada awal Juli 2020 lalu. Namun sayang, beberapa minggu sebelum hari pelaksanaan, Cita mengabarkan bahwa hubungannya dengan Roy telah kandas. (int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button