Showbiz

Chelsea Olivia Hamil Anak Laki-laki

Tahun 2020 menjadi penuh kejutan bagi keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah mengumumkan mengandung anak kedua pada Mei, Chelsea Olivia kini mengumumkan jenis kelamin buah hatinya.

Dalam unggahan di Instagram dan vlog yang diposting, Chelsea Olivia mengatakan anak kedua yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

“Its a boy!!! Kami sangat bahagia dan merasa terberkati untuk memiliki anak laki-laki ini untuk melengkapi kehidupan kami,” tulis Chelsea Olivia.

“Sampai jumpa di bulan Oktober 2020, hei anak laki-laki,” tulisnya kembali.

Pada Mei lalu, Chelsea mengumumkan kehamilan kedua yang penuh kejutan di tahun 2020. Ia mengatakan anugerah yang didapatnya merupakan kejutan yang tak terkira.

“Dengan cinta, ada bayi lain yang saya kandung. Saya pernah ada di sana, saya tahu rasanya hamil dan bagaimana pun kehamilan ini berbeda. Semua pengalaman baru, saya merasakan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya ketika saya hamil dengan Natusha,” curhat Chelsea di akun Instagram pribadinya.

“Dan kehamilan ini yang membuat saya spesial. Saya ingin berterima kasih atas harapan terbaik yang kamu ucapkan kepada keluarga kami,” lanjutnya.

Rekan sesama seleb pun mengucapkan selamat kepada Chelsea. Ayushita yang sudah menduga kalau sahabatnya mengandung anak laki-laki pun tak kuasa menahan bahagia.

“Nahhhhhhkannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn benerrrr kan kan kan kan yg terakhir?? bibi ayyyyyy emg kerennnnn yeayyyyy!,” tulis Ayushita.

“Huaaa i’m so happy! Makin lengkap deh skg! Bener2 couple&family goals!hihi,” ucap Felicy Angelista.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 2015. Setahun berikutnya, anak pertamanya lahir yang diberi nama Natusha Olivia Alinskie.

Rumah tangga keduanya pun jauh dari rumor tak sedap. Keduanya dikenal sebagai pasangan muda yang romantis dan kerap memamerkan kebahagian di media sosial masing-masing. (fim/int)





Back to top button