Showbiz

Celine Evangelista Momen Bahagia saat Hamil

Hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Stefan William, Celine Evangelista mengaku sangat antusias. Menurutnya ada rasa yang tak bisa diungkapkan dengan kata mengenai bayi yang dikandungnya tersebut.

Jikalau satu saat janin yang masih menyandarkan hidup kepadanya itu bergerak-gerak, Celine Evangelista merasa sangat senang. Baginya tak ada momen semenarik ketika ada gerakan dari dalam perutnya.

“There is no better felling than the movement of life inside of you,” tutur Celine di laman Instagramnya, celine_evangelista baru-baru ini.

Semakin hari, perut Celine memang semakin membesar seiring dengan usia dari si jabang bayi. Perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 tersebut mengaku jika dirinya sudah tak sabar untuk bertemu dengan anaknya.

“I can’t wait to meet you, for i already love you,” papar Celine Evangelista.

Celine Evangelista memang memiliki kecantikan alami. Tak heran ketika dalam keadaan hamil pun pemilik nama lahir Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut tetap terlihat menawan dan membuat orang terkesima.

“Suka banget sama ini orang, lagi hamil lagi nyusuin teteepp aja cantikkk, anaknya banyak tapi dia cantiiikkk aja,” tutur akun bernama retno_enoo96 di kolom komentar. (fim/int)