Showbiz

Cantik dan Populer, 5 Penyanyi Dangdut Wanita Muda Berprestasi

FaseBerita.ID – Dunia musik dangdut makin mendapat banyak perhatian masyarakat Indonesia. Dengan fans musik dangdut yang kian hari bertambah, berbagai penyanyi dangdut wanita pun menuai popularitas. Penyanyi favorit kamu masuk nggak?

Selain karena berparas cantik dan bersuara merdu, ada lima penyanyi wanita muda Indonesia punya prestasi yang membanggakan. Yuk simak siapa saja mereka.

1. Lesty

Lesty

Nama Lesty Kejora memang udah mendapat banyak perhatian di belantika musik dangdut Indonesia. Lesty merupakan pedangdut wanita muda yang kaya akan prestasi membanggakan. Soal kualitas, nggak perlu ditanya lagi deh! Ada berbagai penghargaan yang sukses dia raih yang pastinya udah cukup menunjukan kualitas Lesty sebagai pedangdut. Bahkan fanbase dari Lesty pun mendapatkan penghargaan lho!

 

 

 

 

 

2. Rara

Rara

Memiliki gaya rockdut atau rock dangdut, Rara merupakan penyanyi dangdut wanita muda Indonesia yang mendapat banyak perhatian. Pada beberapa penampilannya di atas panggung pun dia sempat menyanyikan lagu sambil bermain gitar lho! Keren banget nggak tuh~ Salah satu penampilannya yang paling populer adalah watu Rara berduet dengan Fildan sambil memainkan gitar. Bahkan nih, video duet keren mereka berdua pun udah ditonton lebih dari 6 juta kali di Youtube!

 

 

 

 

 

3. Selfi

Selfi

Suara merdu dan performance Selfi di atas panggung emang nggak usah diragukan lagi. Juara 1 ajang pencarian bakat D’Academy Asia musim ke empat ini selalu membawakan tiap lagunya dengan penghayatan yang luar biasa sehingga sukses membuat para juri dan penonton langsung terkesima. Dengan kualitas penampilannya yang keren banget ini, nggak salah kalau Selfi pun udah mendapatkan Piagam Penghargaan Gubernur Sulawesi Selatan Sebagai Warga Sulawesi Selatan Berprestasi. Kerennya lagi nih, di tahun 2018 lalu Selfi udah memainkan 3 judul drama musikal lho. Kita tunggu aja yuk prestasi apa lagi yang akan ditorehkan Selfi di tahun 2019 ini!

 

 

 

 

4. Aulia

Aulia

Aulia merupakan pedangdut wanita muda Indonesia yang sukses meraih juara 3 di ajang pencarian bakat D’Academy Asia musim ke 3. Aulia adalah pribadi yang sangat kuat bahkan menjadi sosok inspirasional bagi banyak orang karena memiliki latar belakang ekonomi yang bisa dibilang sulit. Tapi, hal itu nggak menutup dirinya untuk berkarya dan menelurkan banyak prestasi di dunia entertainment Indonesia. Bahkan nih, Aulia dipercaya buat menjadi mentor di ajang Bintang Pantura 5 karena kualitasnya yang luar biasa di dunia dangdut. Penasaran? Yuk tonton videonya di bawah ini!

 

 

 

 

5. Zainatul Hayat

Zainatul Hayat

Zainatul Hayat ialah penyanyi dangdut yang usianya bisa dibilang masih sangat muda. Eits, tapi jangan salah, karena Zainatul Hayat digadang-gadang akan menjadi penyanyi dangdut wanita yang sangat besar di masa depan karena suara emas yang dimilikinya serta penghayatan luar biasa tiap kali dia menyanyikan sebuah lagu.

Zainatul Hayat juga sudah pernah diundang di stasiun televisi buat menunjukan bakatnya dan sukses membuat semua penonton kagum dengan suaranya.

Cantik dan populer. Itu tadi lima penyanyi dangdut wanita muda berprestasi di Indonesia yang menuai banyak pujian serta apresiasi dari berbagai kalangan.
Kalau kamu, siapa aja sih penyanyi dangdut wanita yang jadi favoritmu? (kc)

iklan usi