Showbiz

Brisia Jodie Akhirnya Punya Album Solo “Kisahku”

Meski bukan menjadi pemenang dalam ajang Indonesian Idol musim kesembilan, karir Brisia Jodie di industri musik tanah air terbilang cukup mulus. Mengawali dengan single duet bersama Arsy Widianto, beberapa single mandiri yang dilepas berhasil mendapat apresiasi positif.

Setelah dua tahun penantian, akhirnya Jodie merilis album debut yang diberi tajuk Kisahku. Pemilihan Kisahku sebagai judul album ternyata memiliki arti tersendiri. Apakah itu?

“Alasan memilih nama album Kisahku karena ini judul lagu yang aku ciptakan sendiri. Lagu ini masuk dalam nominasi di AMI Awards,” kata Jodie dikutip dari KapanLagi.com.

Proses penggarapan album debut ini dilalui dengan suka cita oleh pemilik nama lengkap Brisia Jodie Maurinne ini. Terlebih selain keluarga, banyak dukungan dari orang-orang yang sudah kompeten di bidangnya seperti Yovie Widianto, Laleilmanino dan Nadya Fatira.

“Prosesnya mengalir saja karena sejak awal masuk dunia rekaman, goals-nya memang punya album solo dan baru bisa terealisasi dua tahun kemudian. Di album ini ada lagu-lagu ciptaan sendiri dengan kakak, Mas Yovie, Laleilmanino dan Nadya Fatira,” jelas penyanyi berusia 24 tahun ini.

Album Kisahku berisikan sepuluh track dimulai dari Kisahku, Cinta Kau Di Mana, Ingin Memilikimu, Hari Ini Esok Lusa, Seandainya, Rekah, Tak Bisa, Menunggu Jadi Pacarmu dan Dengan Caraku. Tak ketinggalan recycle tembang hits milik Melly Goeslaw berjudul Bimbang yang dibawakan dengan aransemen tak kalah menyayat hati dibanding aslinya. (kpl/int)





Back to top button