Showbiz

Bella Shofie Sebut Dunia Hiburan Penuh Kepalsuan

FaseBerita.ID – Artis Bella Shofie kembali menunjukan bakatnya. Sempat di cap sebagai artis kontroversi, Bella justru semakin termotivasi untuk berkarya.

Tepat pada tanggal 29 April 2019, Bella meluncurkan parfum dan koleksi busana karyanya di kawasan Jakarta Pusat. Bahkan, Bella membuat acara fashion show dengan beberapa artis menjadi modelnya.

“Aku lagi launching parfum dan baju. Mereka ini (Della, Barbie, Rey Utami, Delia, Baby Sexyola) yang aku pilih jadi muse aku,” kata Bella Shofie.

Menyambut Ramadan, Bella meluncurkan koleksi modest wear atau baju muslim, yang diberinama Haraya Collection.

“Memang mereka pakai rancangan aku Haraya Collection 2019. Memang untuk Ramadan, jadi semuanya busana muslim, bisa dipakai semua momen, buka puasa bareng atau acara tertentu,” jelas Bella.

Ditanya alasannya terjun ke bisnis fashion, Bella memberikan jawaban mengejutkan. Perempuan 27 tahun ini mengatakan bahwa dunia hiburan penuh kepalsuan, sehingga ia memilih berbisnis.

“Ada sih (tawaran) cuma aku udah nggak seneng di entertainment karena penuh kepalsuan. Aku mau dunia yang real. Jadi, sekarang aku terkenal sebagai Bella Shofie yang pebisnis,” tegas Bella.

Selain itu, Bella juga mengaku sudah berkomitmen akan fokus pada bisnis setelah menikah. (jpc/int)

iklan usi