Showbiz

Bae Suzy Bintangi Film yang Diadopsi dari Novelnya

Kabar gembira untuk para penggemar Suzy. Sebab bintang drama Vagabond itu bakal membintangi film yang diadopsi dari novel hasil karyanya sendiri.

Kabar tersebut terungkap dalam siaran langsung yang diadakan di akun YouTube Lancôme untuk film pendek “If My Stuff Is Still at Your Place, We Haven Not Broken Up”, pada 4 September 2020.

Suzy dan Nam Yoon Soo yang terlibat dalam film pendek tersebut seolah memberi kejutan yang tak disangka-sangka oleh para penggemar mantan Lee Min Ho itu.

Kabar mengejutkan itu datang dari Sang Sutradara, Kim Ji Woon yang mengungkapkan bahwa pencipta karya asli yang menjadi dasar film itu adalah Suzy sendiri.

“Ada novel berukuran sedang yang ditulis Suzy secara rahasia,” katanya.

Menurutnya, ia membaca tulisan Suzy kemudian mengambil bagian cerita yang menarik untuk diadopsi menjadi sebuah karya film.Suzy mengaku bahwa ia kerap kali menggunakan waktu luangnya dengan menulis novel.

Lantas membicarakannya kepada Sang Sutradara hingga akhirnya digarap menjadi sebuah proyek film.

“Ada cerita yang saya tulis untuk kepuasan pribadi saya sendiri di waktu luang, tetapi ketika saya mengambil proyek ini, saya berbicara dengan sutradara dan dia memilih cerita yang dia sukai dan menyesuaikannya,” ujarnya.

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara dan berkata, “Ini suatu kehormatan bagi saya.”
Ketika Suzy ditanya bagaimana dia akan menggambarkan “wanita bahagia” dalam film yang akan ia tulis dan bintangi itu, ia berkata, “Seorang wanita yang berfokus pada dirinya sendiri.” (md/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button