Showbiz

Ayu Ting Ting Beberkan Kriteria Calon Suami

Pedangdut Ayu Ting Ting menjanda 5 tahun belakangan ini setelah bercerai dari Enji. Sejak resmi menyandang status janda, beberapa kali pedangdut asal Depok itu dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, seperti Ivan Gunawan dan Shaheer Sheikh.

Akan tetapi, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan para pria tersebut seakan berlalu begitu saja. Rupanya, ibu dari Bilqis Khumaira Razak ini memiliki kriteria tersendiri untuk calon suaminya kelak.

“Kalau ditanya kriteria, pasti pingin laki-laki yang agama dan akhlaknya baik. Pria yang bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga. Soal harta mah belakangan. Saya tak masalah hidup sederhana, asal bahagia dunia akhirat. Amin,” ungkapnya.

Tak lagi memikirkan untuk diri sendiri, pelantun lagu Alamat Palsu ini berharap mendapatkan calon imam yang juga menyayangi sang putri, Bilqis. Tapi Ayu sadar bahwa kriteria seperti itu tak mudah untuk didapatkan.

“Doakan saja ya. Mudah-mudahan saya dapat jodoh yang baik. Suami yang baik, sayang, dan cinta kepada Bilqis. Enggak segampang itu mencari pria seperti itu. Butuh waktu,” pungkas Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat menjalani pernikahan seumur jagung dengan Enji. Tak sampai setahun pernikahan, Ayu menggugat cerai Enji. (oz/int)

USI