Showbiz

Ayu Ting Ting: Batal Nikah, Ganti Gaya Rambut

FaseBerita.ID – Di tengah hangatnya kabar batal nikah, pedangdut Ayu Ting Ting mengubah penampilannya dengan tampil lebih fresh lewat gaya rambut baru. Ia memotong rambutnya jadi pendek sebahu dan mewarnainya dengan warna coklat.

Ayu Ting Ting memotong rambutnya di salon kecantikan milik desainer Ivan Gunawan. Ia menegaskan, gaya rambutnya yang baru bukan karena batal nikah.

Ia beralasan bahwa dirinya sudah cukup bosan dengan gaya rambut panjangnya.

“Bosan sudah terlalu lama dengan gaya itu itu terus,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (8/2).

Ayu juga beralasan memotong rambutnya jadi pendek karena rambutnya sudah kurang bagus. “Karena sudah terlalu panjang ujungnya rusak, jadi memang harus digunting, harus dihabiskan semua.Ini harusnya lebih pendek lagi kan karena harus membuang rambut kasar atau rusaknya,” tutur Ayu Ting Ting.

Padahal, kata Ayu, ia tidak pernah dibolehkan berambut pendek oleh ayahnya, Abdul Razak. Namun kali ini, sang ayah tidak bisa menahan Ayu.

“Ayah biasanya gak negebolehin rambut saya dipotong pendek, cuma dia tahu rambut saya sudah rusak,” ungkap pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini. (jp/int)

USI