Showbiz

Ayu Dewi Hamil Anak Ketiga

FaseBerita.ID – Ayu Dewi sedang berbahagia. Pasalnya kini ia tengah mengandung anak ketiga yang usianya memasuki 4 bulan. Rasa bahagia itu makin bertambah saat sang suami, Regi Datau selalu meluangkan waktu untuk menemani Ayu ke dokter kandungan.

Ditemani sang suami check up kandungan membuat wanita 34 tahun itu merasa kembali menjadi pengantin baru yang akan menyambut anak pertama.

“Dianterin check up sama suami, berasa kayak pengantin baru. Seru kan ya kami mulai rutin lagi cek ke dokter kandungan, lihat USG ada yang bergerak-gerak, seru deh,” ujar Ayu kata Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/4).

Selain merasa seperti pengantin baru, Ayu Dewi juga kerap bermanja-manja dengan sang suami. Diakui oleh sahabat Luna Maya itu jika apa yang dilakukan olehnya sebagai penanda ngidam. “Kalau pingin makan sesuatu enggak, tapi maunya ketemu sama suami, endus-endus gitu,” celotehnya.

Sayang, apa yang dilakukan oleh Ayu Dewi ini sempat membuat Regi Datau merasa risih. Namun hal itu bukan perkara besar bagi pasangan yang menikah pada 2012 ini.

“Suami aku marah lah, dia mau kerja tapi aku pinginnya berduaan terus. Solusinya aku minta dia untuk pulang cepat. Untung mau,” imbuhnya.

Mengenai kehamilan ketiganya, Ayu Dewi mengakui jika ini menjadi rezeki yang tak terduga lantaran tak teratur mengonsumsi pil KB. Namun ia pun tidak mempermasalahkan kehadiran buah hatinya, memang karena Ayu Dewi ingin rumahnya diramaikan oleh anak-anak.

“Aku dalam hati memang ingin punya anak banyak, tapi dari suami pas punya dua anak aku disuruh minum pil KB. Tapi karena enggak cocok, minumnya jarang. Eh malah hamil deh,” jelas Ayu. (oz/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button