Showbiz

Audi Marissa Resmi Menikah

Audi Marissa resmi menikah dengan sang kekasih, Anthony Xie. Keduanya menikah tepat pada, Sabtu (12/9/2020).

Sebelumnya Audi dan Anthony telah menjalin hubungan selama dua tahun lebih sebelum akhirnya memutuskan naik pelaminan.

Di antara kebahagiaan yang kini dirasakan Audi, sejumlah pertanyaan muncul dari netizen di dunia maya.
Mereka menyinggung soal keyakinan Audi Marissa usai resmi menikah.

“Bukannya beda agama kak audy?” tanya seorang penggemarnya berakun alyavadila****.

“Nanti siapa yang pindah agama @audimarissa,” timpal pemilik akun itsme_titin****.

Selain netizen yang penasaran mempertanyakan dan menyinggung soal agama, beberapa di antaranya juga meminta untuk tak meributkan hal tersebut.

“Untuk teman2 nitizjin, perbedaan itu bukan penghalang untuk hidup bersama, soal keyakinan itu urusan mereka sama tuhan jangan di bully,” ungkap pemilik akun sieen****.

Hingga kini, Audi Marissa belum buka suara terkait pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepadanya itu. Di unggahan artis Fero Walandouw, kemeriahan pernikahan Audi Marissa terekam.

Ia dan pasangannya, Anthony Xie tampil dengan konsep internasional di acara pesta resepsi. Audi mengenakan gaun serba putih dan Anthony mengenakan setelan jas berwarna biru muda.

Acara tersebut digelar di sebuah tempat di ruang terbuka tepatnya di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Audi dan Anthony tak banyak mengundang tamu undangan.

Acara tersebit dihadriri teman-teman terdekat mereka, salah satunya artis Prilly Latuconsina yang juga hadir di acara tersebut.

Sebelumnya keduanya memang sudah merencanakan menikah tahun ini. Audi dan ANthony sepakat menikah usai pandemi Corona mereda dalam sebuah live di Instagram.

Sebelum menikah, Anthony sempat melamar Audi di awal tahun 2020. Audi memamerkan momen tersebut di Instagram, menampilkan cincin yang melingkar di jari manisnya. (jp/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button