Showbiz

Asmirandah Belajar Urus Bayi

Sekitar 2 bulan ke depan, Asmirandah akan melahirkan buah hati dari hasil pernikahannya dengan Jonas Rivanno. Dia pun sudah mempersiapkan mental menyandang status baru sebagai seorang ibu.

Asmirandah mengatakan, dirinya belajar mengurusi bayi dari keponakan-keponakannya. Hal itu membuatnya lebih siap menyambut kehadiran buah hati karena sudah memiliki pengalaman mengurus bayi sebelumnya.

“Kita bersyukur banget puji Tuhan, kita punya keluarga yang sudah punya anak duluan. Kita sudah belajar banyak dari ponakan-ponakan,” kata Asmirandah dalam jump pers virtual pada hari ini Rabu (30/9).

Asmirandah juga mendapatkan bimbingan tentang cara mengurusi bayi dari orang tuanya. Mereka kerap memberikan nasihet bagaimana menjadi orang tua yang baik bagi anak. Hal itu semakin memantapkan hati Asmirandah menyambut kehadiran belahan hatinya.

“Bersyukur punya orang tua yang mendukung kita berdua. Sudah banyak juga nasihat sebagai ibu dan bapak baru,” ungkapnya.

Kehadiran calon buah hati sejatinya sudah cukup lama dinantikan oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno. Mereka bahkan sudah memiliki nama untuk calon buah hatinya sejak 2 tahun silam. (jp)





Back to top button