Showbiz

Asha Shara Cerai, Minta Rp6 Juta per Bulan

FaseBerita.ID – Asha Shara resmi bercerai dengan suaminya, Syafiq Assa’dy. Hak asuk anak pun jatuh kepada Asha Shara.

Namun Asha Shara juga tidak melarang Syafiq Assa’dy jika ingin bertemu dengan sang anak. Sebab, Asha Shara dan Syafiq Assa’dy telah sepakat untuk membesarkan kedua anaknya secara bersama-sama.

“Bisa mengurus dua-duanya tentunya dengan memperhatikan waktu pendidikan untuk anak. Maksudnya waktu sekolah dan lain-lain,” kata kuasa hukum Asha Shara, Kasman Sangaji, seperti yang dilansir dari detikcom, Kamis (28/1).

Namun jika ingin bertemu dengan sang anak, Syafiq Assa’dy diharapkan datang di waktu yang pas. Tak hanya itu, ia juga harus memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi COVID-19.

“Terserah keinginan anak sih ya. Walaupun anak saat ini tidak bisa diberikan pilihan karena masih kecil kan, tapi Asha hanya berharap kalau memang dari pihak mantan suaminya hari ini ingin kan untuk ketemu anak, boleh dengan memperhatikan jam dan waktu.” tutur Kasman Sangaji.

“Karena kan jangan sampai mengganggu, pertama pendidikannya, yang kedua saat-saat ini harus perhatikan COVID kan, jadi tidak boleh juga kita sembarangan gitu,” tandasnya.

Untuk nafkah sang anak, Asha Shara tentunya meminta kepada Syafiq Assa’dy dalam gugatannya tersebut. Pengadilan Agama Tigaraksa pun mengabulkan permintaan Asha Shara dengan nominal Rp6 juta perbulan.

“Nominal itu tentunya memperhatikan pendapatan dari mantan suaminya gitu. Karena Majelis Hakim juga cukup adil dan bijak dalam memberikan putusan terkait memberikan nominal itu,” imbuh Kasman Sangaji.

“Jadi tidak serta merta nominal itu kita meminta sebesar mungkin atau sekecil mungkin, akan tetapi lebih bijaknya melihat pendapatan dari mantan suami Asha. Nggak terlalu besar, standar saja. kemarin 5-6 juta gitu,” ungkapnya. (dc/int)