Showbiz

Anya Geraldine Cari Suami

Anya Geraldine saat ini sedang jomblo usai putus cinta dari Ovi Rangkuti. Kini sang selebgram ditanya soal kriteria pacar idaman karena netizen ingin memantaskan diri.

Anya Geraldine mendapat pertanyaan tersebut usai mengadakan sesi tanya jawab di Instagram Stories. Wanita seksi itu tak sungkan mengungkap tipe pria idamannya.

“Gue mau yang nomor satu setia. Yang kedua mungkin mapan, walaupun sebenarnya mapan itu bisa dicari bareng-bareng karena insyaallah dari guenya sendiri sepertinya bisa-bisa aja mapan,” ujar Anya dalam video.

Anya Geraldine lalu mendapat pertanyaan yang berkaitan dengan Rizky Febian. Di situ, ia tampak kesal masih dijodoh-jodohkan dengan anak sulung dari komedian Sule tersebut.

“Tanggapan kakak buat netizen yang ngejodohin kakak sama Kak Iky? Oke gue cuma mau bilang sama kalian yang suka ngejodoh-jodohin gue, guys, ini dunia nyata, ini bukan take me out,” ucap Anya.

Anya Geraldine menegaskan kini dirinya sudah tak mau lagi cari pacar. Ia fokus mencari pria yang layak dijadikan suaminya.

“Dan satu lagi, gue itu nyarinya suami, udah tahap nyari suami bukan nyari pacar,” tutur Anya.

Lebih lanjut, Anya Geraldine mengaku sudah tak mau lagi main-main dengan pria. Kalau bisa ia ingin taaruf saja.

“Eh bambang, yang modelan kayak gue saja penginnya diseriusin, penginnya di taarufin kalau bisa,” kata Anya.

Kemudian Anya Geraldine tampak naik pitam saat disebut sengaja setting putus cinta dari Ovi Rangkuti karena ingin mempromosikan bisnis liquid. Sambil menyebut nama Tuhan, ia mengatakan tidak melakukan gimmick soal kehidupan asmaranya.

Anya Geraldine mengaku benar-benar putus cinta dengan Ovi Rangkuti. Ia meminta netizen untuk menjaga ucapannya.

“Kenapa harus settingan putus dulu buat marketing Trippie-nya? Sinting ente. Demi Allah, gue nggak settingan buat Trippie. Ya ampun otak kamu terlalu S3 Marketing. Semua ini no gimmick, no settingan. Emang kita putus, tapi kita kadang masih ketemu soalnya berhubungan sangat baik dan nggak tahu nanti ke depannya gimana lagi. Please jangan bawel,” ujar Anya. (fim/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button