Showbiz

Angela Lee Dinikahi Pengusaha Mobil

Selebgram Angela Lee akhirnya melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Alexander pada Selasa (20/10). Mengingat masih di tengah pandemi, pernikahan tidak digelar di hotel atau di tempat mewah, melainkan di rumah.

Pernikahan keduanya juga tidak mengundang banyak tamu. Mereka hanya melibatkan keluarga dari kedua belah pihak.

Angela Lee mengakui dirinya sangat bahagia setelah resmi dinikahi kekasihnya yang merupakan pengusaha rental mobil mewah usai menjalin hubungan spesial selama sekitar 2 tahun. “Ya pastinya sangat senang lah (akhirnya menikah),” ucap Angela Lee kepada JawaPos.com Selasa (20/10).

Selebgram dengan followers Instagram 2,4 juta itu mengakui pernikahan kali ini diputuskan dengan sangat berhati-hati. Sebab Angela Lee sebelumnya sempat mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga. Dia tentu saja tidak mau pengalaman pada masa lalu terulang kembali.

Diungkapkan Angela Lee, pernikahan kali ini dijalaninya dengan fondasi yang kuat yaitu dibangun di atas nilai-nilai agama. Sebelum pernikahan, hari pernikahan hingga setelah pernikahan, Angela Lee berusaha selalu menjadikan agama sebagai penyangga utama.

“Kali ini fondasi aku mau bangun fondasi yang dari Tuhan. Aku jadi lebih mendekatkan diri ke Tuhan, lebih banyak baca Alkitab, ikut study bible. Jadi bukan nikah asal-asalan,” tutur Angela Lee. (jp)

USI