Showbiz

Acha Sinaga Belum Sempat Ajak Anak Pulang ke Indonesia

FaseBerita.ID – Artis cantik Acha Sinaga memilih menetap di Australia tak lama setelah menikah dengan Andy Ambarita. Kini keluarga kecil mereka pun telah diwarnai dengan hadirnya sang buah hati, Lucas.

Sayangnya, Lucas yang kini berusia 8 bulan itu sama sekali belum bisa merasakan pulang ke Indonesia. Hal itu tak lain karena pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai.

Dalam salah satu vlog yang diunggah kanal Youtube Acha Sinaga, perempuan 31 tahun itu mengaku sedih belum bisa kembali ke Tanah Air. Terakhir kali dirinya pulang ke Indonesia adalah ketika menemani sang suami untuk bekerja.

“Sedih sih jujur, soalnya kan terakhir pas tahu kalo aku hamil. Terus ada kesempatan ke Indonesia lagi pas nemenin Andy pelayanan dan tur buku,” ucapnya.

Walaupun sudah kangen pulang ke Indonesia, Acha tetap memilih untuk menunda rencananya itu. Tentu saja hal itu juga dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mencegah kenapa-kenapa jadi aku stay di sini (Australia) dan sampai sekarang masih di Sydney. Padahal rencana waktu Lucas umur 4 atau 5 bulan gitu, Agustus atau Juli kita mau ke Indonesia,” tutur Acha.

“Bawa Lucas ketemu keluarga, mau catch up juga sama temen-temen deket, keluarga rohani dan lain-lain. Cuma ya manusia bisa berencana tapi Tuhan yang berkehendak, ada pandemi covid kayak gini. Jadi sampai sekarang Lucas belum ke Indonesia, belum ketemu papa aku,” imbuhnya. (kpl/int)

iklan usi