Saintek

Telkomsel Sediakan Paket Kuota Khusus Jelang Natal-Tahun Baru

FaseBerita.ID – Menyambut perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Telkomsel memberikan promo paket kuota menarik berupa broadband bulanan dengan bundling berlangganan Disney+ Hotstar.

Paket bernama Gala Plus itu akan menawarkan kuota sebesar 30GB yang dibanderol dengan harga Rp 62 ribu yang bisa dibeli melalui situs resmi Telkomsel. Paket tersebut dikatakan sudah mencakup akses layanan video streaming (HBO GO, VIU, IFLIX, VIDIO, Disney+ Hotstar, dan MAXstream).

Selain itu, Telkomsel juga memberikan bonus kuota data 7GB untuk top-up dan aktivasi mobile games melalui Google Play Store dan Dunia Games dan promo value added services (VAS) entertainment berupa diskon 50 persen untuk upgrade Tinder Gold.

“Kami berharap kuota yang kami sediakan ini dapat memberikan semangat masyarakat khususnya pelanggan setia Telkomsel dalam menyambut momen perayaan Natal 2020 dan menyongsong Tahun Baru 2021,” ucap Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani dalam pemaparan melalui video virtual, Senin (14/12). Selain program layanan digital, Telkomsel turut memberikan nilai tambah untuk aktivitas pelanggan di aplikasi MyTelkomsel.

Beberapa penawaran yang dapat dinikmati pelanggan melalui MyTelkomsel antara lain program daily check-in dengan bonus kuota data 7,5GB serta kemudahan transaksi untuk pembelian produk di MyTelkomsel seperti Kredivo, ShopeePay, dan GoPay. Ririn menambahkan, GraPari Telkomsel di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi normal dengan pembatasan petugas customer service.

“Khusus untuk GraPARI 24 jam, guna mendukung imbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan, jam operasionalnya dibatasi menjadi pukul 07:00 hingga 22:00 WIB,” katanya. (ddy/jpnn)

iklan usi