Saintek

Telkomsel Hadirkan Paket Device Bundling di BRI Expo

FaseBerita.ID – Pelanggan Telkomsel dan Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kota Medan akan mendapatkan penawaran paket special bundling dari Telkomsel selama program BRI Mobile Expo di Kantor Cabang BRI Iskandar Muda.

Paket device bundling yang tersedia yakni  ponsel Samsung A10S, A30S dan Advan serta paket internet TAU. Penawaran menarik lain nya, tersedia juga undian 5 unit sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung, tersedia hadiah undian 1 unit sepeda motor di masing masing kota yang menggelar program ini.

General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera Ricky E Panggabean menyampaikan program kerjasama dengan BRI di event BRI Mobile Expo ini merupakan bentuk perhatian Telkomsel terhadap pelanggan dan juga nasabah BRI dengan tujuan saling memudahkan.

Nasabah BRI yang menjadi pelanggan Telkomsel akan mendapatkan penawaran khusus ketika mengaktifkan Mobile Banking BRI. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan era digital yang begitu pesat.

Pelanggan Telkomsel yang juga menjadi nasabah BRI hanya perlu melakukan aktiviasi mobile banking BRI lalu bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian ponsel tipe-tipe tertentu yang tersedia selama program berlangsung.

Tentu saja, program ini berlaku bagi nasabah yang belum mengaktifkan mobile banking saat program berlangung. Sedangkan kegiatan ini berlangsung hingga 24 Januari 2020. ( bukan 31 Januari 2020).

Potongan harga yang didapatkan oleh nasabah hingga 600 ribu dan paket internet Telkomsel hingga 30 GB. Jika pelanggan menggunakan KartuHALO, maka tersedia juga pilihan paket pilihan special untuk tiga jenis pilihan paket yang tersedia.

Telkomsel sangat peduli sekali dengan kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan kami. Kami yakin pun demikian yang diharapkan oleh BRI sebagai bank yang memiliki jaringan luas di Indonesia. Karena itu, karjasama ini juga untuk memperkuat layanan era 4.0. (rel)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker