Saintek

Samsung Galaxy Note 20 Series Siap Dijual 21 Agustus

FaseBerita.ID – Perhelatan Samsung Unpacked resmi dikonfirmasi bakal digelar pada 5 Agustus. Pada acara yang dipastikan akan digelar secara online itu, Samsung berencana mengungkap perangkat smartphone flagship andalannya dari seri Note yakni Galaxy Note 20 Series terbaru.

Selain Note 20, pada acara tersebut, juga akan diperlihatkan ponsel lipat dengan dua lipatan (Galaxy Fold 2 dan Z Flip 5G). Sementara terkait Note 20 Series, info terbaru yang datang dari ETNews Korea mengungkapkan bahwa Galaxy Note 20 dan Note 20 Plus akan tersedia pada 21 Agustus.

Dilansir via GSMArena, Kamis (9/7) lalu, itu merupakan penjualan yang kedua hingga Jumat terakhir bulan itu, sama seperti tahun lalu ketika duo Note 10 diluncurkan pada 7 Agustus dan menghabiskan beberapa minggu di pre-order.

Ini adalah tanggal ketersediaan untuk pasar Korea Selatan, tetapi kemungkinan Samsung akan meluncurkan flagship barunya itu di semua pasar utama pada hari itu termasuk di Indonesia.

Namun mengacu pada kebiasaan yang sudah-sudah, hanya berselang jam sejak Note 20 diungkap secara global, Samsung Indonesia akan langsung memboyong perangkat tersebut ke tanah air untuk pratinjau oleh awak media. Dalam kesempatan itu, Samsung juga biasanya akan mengumumkan program pra penjualannya diikuti dengan harga resminya.

Namun terkait perangkat lainnya, tidak jelas apakah ponsel lipat Samsung Galaxy Fold 2 dan Z Flip 5G akan mengikuti jadwal peluncuran yang sama atau jika mereka akan datang di kemudian hari. Namun demikian, beberapa rumor mengklaim peluncuran Galaxy Fold 2 akan didorong kembali ke September.

Laporan ETNews juga menyebutkan bahwa model iPhone 12 Apple (semua dengan 5G) akan dirilis di Korea pada bulan Oktober. Bulan itu juga akan melihat pengenalan LG Wing yang aneh dengan layar sekunder yang berputar. Pada saat yang sama Samsung dapat memperkenalkan Galaxy S20 Lite yang lebih terjangkau. (jp)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button