Saintek

Resmi, Ini Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite

Setelah diumumkan bakal masuk ke Indonesia beberapa pekan lalu, Samsung akhirnya secara resmi menjual Galaxy Note 10 Lite. Untuk pasar tanah air, perangkat tersebut ditawarkan dengan harga Rp8,1 jutaan, yang mencakup memori RAM berkapasitas 8 GB, serta ROM 128 GB.

Samsung Electronics Indonesia menjadwalkan handset tersebut akan mulai tersedia pada 5 Februari mendatang. Pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) itu juga mengklaim bahwa Galaxy Note 10 Lite tetap hadir dengan membawa fitur-fitur premium khas perangkat Note Series.

President Samsung Electronics Indonesia, JaeHoon Kwon mengatakan, lini terbaru Note 10 Lite hadir untuk konsumen yang mendamba kemutakhiran kualitas guna menjalani aktivitas harian yang tinggi mobilitas dan dinamika.

“Lahirnya Galaxy Note10 Lite semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,” ucapnya seperti yang dilansir dari JawaPos.com.

Dari segi spesifikasi, Galaxy Note 10 Lite, handset tersebut masih menjagokan urusan produktivitas penggunanya dengan fitur khas Note Series. Perangkat masih hadir dengan pena stylus atau S Pen multifungsi yang membawa teknologi Bluetooth Low-Energy (BLE).

Galaxy Note 10 Lite ditopang dengan prosesor Exynos 9810. Di sektor penyimpanan, seperti sudah disinggung di atas, Note 10 Lite didukung RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB.

Layarnya, Note 10 Lite mirip dengan S10 Lite dari aspek spesifikasi. Layarnya Full HD 6,7 inci dengan material Super AMOLED Plus Infinity-O resolusi 2.400 × 1.080 piksel dengan kerapatan piksel 394 ppi.

Untuk kebutuhan berfoto ria, Galaxy Note 10 Lite hadir dengan tiga kamera utama di bagian belakang yang terbagi atas ultra wide 12 MP f2.2, wide-angle 12 MP dual pixel AF f/1.7 OIS, dan telefoto 12 MP AF f/2.4 OIS. Di depan, ada kamera selfie 32 MP f/2.2. (jp)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close