Saintek

R4CE OMG, Buktikan Kualitas Jaringan 4G Telkomsel

FaseBerita.ID – Jaringan 4G LTE Telkomsel yang telah merata di Kota Medan  dapat dinikmati seluruh pelanggan. Jaringan dan kecepatan transfer data tidak hanya saat pelanggan berada di suatu tempat tertentu, melainkan juga ketika sedang bergerak, berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Untuk membuktikannya, Telkomsel menggelar Super OMG R4CE untuk para Millennials  di Medan, Minggu (27/10/2019).  Ratusan peserta antusias mengikuti perlombaan untuk mendapatkan poin terbanyak dan R4CE OMG ini dapat disaksikan live melalui Aplikasi Maxstream di channel DigiOne.

General Manager Consumer Sales and Region Sumbagut Telkomsel Ricky E Panggabean, mengatakan, “Medan merupakan  prioritas Telkomsel untuk meningkatkan jaringan 4G LTE dan saat ini masuk dalam kategori kami sebagai City Super 4G. Sudah menjadi komitmen Telkomsel untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan Telkomsel. Kegiatan ini sebagai bukti bahwa jaringan 4G Telkomsel sangat stabil dalam kondisi apapun dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mengunakan jaringan 4G”.

Setiap tim terdiri dari tiga anggota. Mereka berlomba mengumpulkan poin dari titik-titik tertentu yang telah disediakan oleh panitia. Mekanisme permainan ini ialah setiap tim mendaftarkan nomor ponselnya dan menggunakan smartphone yang sudah support jaringan 4G. Kemudian peserta mengunduh aplikasi Track OMG R4CE pada satu ponsel utama leader tim. Semua kontrol selama permainan berlangsung akan dilakukan dari aplikasi tersebut sekaligus untuk memudahkan memantau peserta secara real time.

Melalui aplikasi tersebut, nantinya peserta akan mendapatkan petunjuk untuk mencapai pada titik tertentu tempat pengumpulan poin. Apabila berhasil mencapai titik tersbut, maka poin akan didapatkan dan ditambahkan secara otomatis ke aplikasi. Peserta yang berhasil menemukan titik-titik poin terbanyak yang akan keluar sebagai pemenang.  Hal inilah yang menjadi bagian terpenting dalam kegiatan, bahwa dengan menggunakan jaringan 4G Telkomsel, pelanggan tetap bisa menikmati layanan data secara stabil.

Dalam super OMG R4CE ini, tim  EOD Team dari SMA Immanuel Medan berhak mendapatkan hadiah Rp3 juta. Sedangkan pengumpul poin terbanyak kedua diraih tim F4S dari SMA Dharmawangsa dan berhak mendapatkan Rp2 juta. Sementara posisi ketiga ditempati tim Maling Pitek  dari SMAN 1 Medan dan berhak atas Rp1 juta. Sedangkan torehan poin terbanyak keempat hingga keenam mendapatkan hadiah Rp500 ribu yaitu SMAN 3 Medan di peringkat 4, SMK Tritech Informatika Medan di peringkat 5, dan MAN 2 Model di peringkat 6 .

Paket Oh My Gigabytes! (OMG) adalah paket yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan. Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan. Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar Telkomsel mulai tanggal 7 Oktober 2019.

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai sekitar 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 204.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan uji coba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (rel)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close