Saintek

Pre-order Vivo X50 Pro Kembali Dibuka

FaseBerita.ID – Segera setelah meresmikan kehadirannya, Vivo segera membuka dua sesi pre-order untuk smartphone terbaru dari jajaran X50 Series di Indonesia .

Pekan ini, Vivo kembali membuka sesi pre-order yang ketiga kali untuk X50 Pro. Vivo mengatakan hal itu merupakan apresiasi atas antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap jajaran ponsel X50 Series.

“Kami harap dengan dibukanya pre-order tahap tiga ini, tetap menjaga dan bisa memfasilitasi konsumen kami yang ingin membeli Vivo X50 Series, khususnya Vivo X50 Pro dengan benefit yang kami tawarkan,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo X50 Pro Masa pemesanan ketiga untuk Vivo X50 Pro berlangsung pada tanggal 16 hingga 25 Agustus 2020. Benefit yang ditawarkan antara lain satu unit power bank, khusus untuk pembelian lewat kanal online.

Vivo turut memberikan bonus berupa keanggotaan X Club untuk para pemilik X50 Series. Manfaatnya termasuk layanan VIP di service center, diskon 20 persen untuk pembelian earphone Vivo TWS Neo, layanan antar-jemput gratis, dan antrean prioritas.

Selain itu ada pula garansi penggantian produk dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta gratis langganan YouTube Premium selama tiga bulan. Pada pre-order ketiga ini, Vivo X50 Pro dapat dipesan lewat toko-toko resmi Vivo dan rekanan penjualan omni-channel, baik online (Blibli.com, JD.ID, Tokopedia, Shopee, dan Lazada) maupun offline di seluruh Indonesia.

X50 Pro sendiri merupakan smartphone pertama dari Vivo Indonesia yang memiliki sistem stabilisasi gambar berbasis teknologi gimbal. Ponsel yang ditujukan bagi para penggemar fotografi ini turut dibekali fitur Extreme Night Vision dan 60x HyperZoom.

Sementara itu, ponsel lain dalam jajaran X50 Series, yakni X50, ikut mengusung sejumlah fitur fotografi seperti Extreme Night Vision, Ultra Stable OIS, dan 20x zoom, berikut rancangan “X Class Design” berbodi ramping. Di Indonesia, Vivo X50 Pro dijual dengan harga Rp 9.999.000 (8 GB/256 GB), sedangkan Vivo X50 dibanderol Rp 6.999.000 (8 GB/128 GB). (kps)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button