Saintek

MAXstream Hadirkan Koleksi Hiburan Korea Terlengkap dari tvNdantvN Movies

Jakarta,FaseBerita.ID– Telkomsel berkolaborasi bersama CJ ENM Hong Kong untuk menghadirkan lebih banyak tayangan berkualitas dalam MAXstream, one-stop video servicedari Telkomsel. Berkatkolaborasiini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai konten-kontenhiburan populer asal Korea Selatandari saluran tvN dan tvN Movies melalui aplikasi MAXstream mulai19Agustus 2020.

CJ ENM merupakanperusahaanhiburanterkemuka di Asia yang berpusat di Seoul, Korea Selatan, dengantvNdantvN Movies sebagaisalahsatulayananterkemukanya. DenganhadirnyatvNdantvN Movies di MAXstream, pelanggankinidapatmenikmatikonten premium seperti drama-drama populer Korea, berbagaivariety showunggulan, program musikkelasdunia, danblockbusters bertaburbintangpapanatashingga program-program salurantvNdantvN Movies yang selaludigemarisepanjang masa.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Gohmengungkapkan Telkomsel sangat antusias dalam menjalin kolaborasi bersama CJ ENM. Hal inisejalandengankomitmen Telkomsel dalammenghadirkanberbagaisolusi digital yang customer-centricbagiseluruhpelanggan, apapunkebutuhangayahidup digital pelanggan.

“Telkomsel sangatantusiasdalammenjalinkolaborasiini. Sebagaisebuahperusahaantelekomuikasidigital, kami berkomitmentuntuksecarakonsistenmenghadirkanberbagaiprodukdanlayanan digital yang customer-centricdankolaborasiiniakanlebihjauhmengakomodasikebutuhanpelanggan kami.  Program hiburanKorea telahmenjadisalahsatukontenterpopuler di Indonesia dan di lain pihak, tvNdantvN Moviesdikenalakan program hiburanblockbuster, pemenangpenghargaandariKorea, sertakonten yang menjaditrend setterslainnya. Kami yakinkeduasaluraniniakanmampumeningkatkanpengalamanpelanggansecarasignifikandalammenikmatiMAXstreamsekaligusmemperkayaekosistem digital Telkomsel,” jelas Rachel.

“Kami telahmelihatsejumlahkesuksesanbesardarikolaborasi kami bersama platform telekomunikasidan OTT di kawasan, dan kami secaraeratbekerjasamadenganmitra yang inginmemperkayaruanglingkup OTT-nya. Di Indonesia, penetrasi mobile terbaruinimenjadikanproduk-produk kami dapatdiaksesdenganmudaholehcakupanpenontonterluas. Penggemardariseluruh Indonesia kinidapatmenikmatiberbagaikonten Korea yang dihadirkanolehsalurantvNdantvN Movies kapan pun, di mana pun melaluiMAXstream, ” ucapMichael Jung, Managing Director, CJ ENM Hong Kong.

tvNmerupakansalurantvberbayarnomorsatu di Korea yang menyajikanberbagaivariety-showunggulan Korea, drama terpopuler, acara musikkelasdunia, sekaligusberbagai program orisiniltentanggayahidupdanselebritilainnya. SementaraitutvN Movies adalahrumahbagiberbagai program blockbusters Korea denganberbagai genre, termasuk di dalamnya film-film yang telahmemenangkanpenghargaanseperti Parasite; Ashfall; Exit; Kim Ji-Young, Born 1982; A Taxi Driver, dan Along with the Gods: The Two Worlds.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, pelangganTelkomsel kinidapatmenikmatikontendarisalurantvNdantvN Movies menggunakankuota data.Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel jugadapatmenggunakanpaket data MAXstream yang tersediamulaidarihargaRp 6.500 dengankuotahingga 50GB untukmengakseslayananMAXstreamdenganlebihnyaman, termasukdalammenikmatikonten-konten berkualitas dari keduasalurantersebut. Paket data MAXstreamdapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses *363*465#.

Kehadiran tvN serta tvN Movies akan semakin memperkaya keragamankonten di dalam MAXstream yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU. Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial).

Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar55 juta menit waktu menonton per bulannya.  Kolaborasi dengan CJ ENM Hong Kong menjadi momentum bagi Telkomsel untuk terus meningkatkan kepuasan bagi seluruh segmen pelanggan dengan menyajikan tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga mendidik dan informatif. (leo/fi/rel)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button