EkonomiSaintek

Ketampanan Opa Dalam Drama Korea Start-up Lebih Jelas Berkat Samsung Galaxy M51

FaseBerita.ID – Kegiatan menggunakan smartphone menjadi semakin meningkat di saat pendemi seperti sekarang ini. Salah satu kegiatan untuk mengisi waktu ketika di rumah adalah menonton Drama Korea secara maraton, kegiatan ini juga dapat dikatakan mengalami peningkatan jika dilihat dari antusiasme masyarakat dalam perseteruan di sosial media antara netizen dalam memilih Nam Do San dan Hanji Pyeong di Drakor berjudul Start-Up yang ditayangkan di Netflix.

Smartphone Samsung Galaxy M51 terbaru dapat diandalkan ketika kamu menonton Drakor secara maraton berkat baterai kapasitas sangat besar 7.000 mAh. Ini berarti kamu dapat menikmati film streaming Korea seharian selama di rumah tanpa perlu bolak-balik untuk mengisi ulang baterainya.

Karena memiliki baterai berkapasitas jumbo, artinya kamu dapat pantengin Samsung Galaxy M51 sambil nonton drama Korea secara streaming selama 36 jam non-stop. Selain menawarkan durasi yang sangat lama ketika menonton streaming, Samsung Galaxy M51 juga jago menyajikan kualitas konten gambar yang sangat unggul di layarnya,

Ini dikarenakan Samsung melengkapi smartphone Galaxy M51 terbarunya dengan layar Super AMOLED Plus. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, teknologi layar Super AMOLED Plus memiliki profil yang lebih tipis, kecerahan yang lebih tinggi, dan lebih hemat energi. Dalam hal kualitas, Super AMOLED Plus memberikan warna yang tajam serta kontras yang lebih baik. Oleh karenanya, pengalaman selama menonton film di Samsung Galaxy M51 akan terasa jauh lebih baik.

Layar tersebut juga berukuran besar 6,7 inci sehingga kamu dapat lebih puas menonton film. Selain itu, resolusi yang ada pada layar Super AMOLED Plus Samsung Galaxy M51 adalah 1080 x 2400. Resolusi ini mampu memberikan detail tinggi pada pada konten yang kamu tonton. Jadi, pengalaman menonton tidak akan berkurang meski menggunakan smartphone.

Tampilan warna yang lebih jelas dan cerah dari layar Samsung Galaxy M51 juga dilengkapi dengan teknologi Blue Light Filter, yang memblokir cahaya biru pada layar dan membuat lebih nyaman menonton film dalam durasi yang lama.

Berbeda dengan tipe layar IPS, teknologi Super AMOLED Plus tidak memerlukan penerangan tambahan di bagian belakangnya karena setiap pikselnya sudah dapat menghasilkan cahaya sendiri. Ini berarti penggunaan panel layar Super AMOLED Plus lebih simple tanpa tambahan lapisan apapun. Dengan demikian, panel ini menjadi lebih tipis sehingga ada ruang untuk baterainya yang berkapasitas super besar.

Meskipun baterai Samsung Galaxy M51 memiliki kapasitas yang super besar, tetapi bodi yang dimilikinya tidak terasa tebal. Menonton film streaming berlama-lama menggunakan smartphone ini akan tetap terasa nyaman. Keunggulan ini hadir pula berkat desain ergonomic grip. Tidak ada sudut tajam yang mengganggu ketika Samsung Galaxy M51 sedang berada di genggaman tangan serta hanya berdimensi 163,9 x 76,3 x 9,5 mm.

Samsung Galaxy M51 dirancang dengan desain Infinity-O Display. Rancangan ini menjadikan bezel yang jauh lebih tipis dengan memanfaatkan teknologi pemotongan laser yang akurat. Ini menghadirkan kamera depan pada layar tanpa mengganggu kepuasan menonton. Layar smartphone ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3 sehingga tidak akan rusak ketika terbentur secara tidak sengaja.

Selain keunggulan dari sisi visual, Samsung Galaxy M51 juga memiliki kualitas audio yang baik. Smartphone ini memiliki dukungan terhadap Dolby Atmos. Sistem audio ini merupakan teknologi surround sound yang membawakan pengalaman sinematik 3D ketika kamu menonton film menggunakan Samsung Galaxy M51. Pengalaman audio akan lebih optimal juga selain menonton film, contohnya ketika mendengarkan musik.

Dari sisi performa, Samsung Galaxy M51 diperkuat oleh prosesor Snapdragon 730G yang memiliki fabrikasi 8nm, RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Samsung Galaxy M51 tersedia dalam 2 warna: White dan Black.(rel/fi)

USI