Otomotif

Wuling Arista Cemara Tawarkan Kredit Mobil Bunga 0 Persen

FaseBerita.ID – Momen akhir tahun kerap disebut saat yang tepat untuk membeli mobil. Sebab, berbagai pabrikan selalu menawarkan program menarik. Salah satunya Wuling Arista Cemara yang memberikan promo menarik akhir tahun (Promo End Year 2020). Promo tersebut menawarkan kredit mobil baru Wuling dengan bunga 0% selama setahun.

Kepala Cabang Wuling Arista Cemara, Benny mengatakan, promo akhir tahun ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan masyarakat yang ingin memiliki mobil Wuling.

“Kita bekerja sama dengan Wuling Finance, apabila konsumen ingin membeli mobil Wuling secara kredit akan mendapatkan promo menarik yakni bunga cicilan 0% selama satu tahun,” ungkap Benny, Senin (14/12).

Selain itu, terdapat promo akhir tahun lainnya seperti uang muka 15% untuk beberapa jenis mobil Wuling, gratis biaya maintenance selama 4 tahun atau 50.000 Km, gratis isi bensin selama 3 tahun, gratis asuransi sepanjang tenor atau bunga cicilan selama 12 bulan dan sebagainya. “Kepada konsumen yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, silahkan datang ke Showroom Wuling Arista Cemara di Jalan Cemara No. 200, Pulo Brayan Darat II, Medan Timur,” ujarnya.

Benny menyebutkan, sebelumnya ada juga promo melalui acara Operasi Tukar Wuling (OTW) yang telah dilaksanakan selama dua hari (12-13 Desember). Promo ini digelar secara nasional dan sudah dilaksanakan lebih dulu di beberapa kota.

“Promo Operasi Tukar Wuling adalah promo khusus kepada konsumen yang ingin menukarkan mobil Wuling dengan mobil baru Wuling. Selain itu, bisa juga dengan merk mobil lain ditukar dengan mobil baru Wuling. Kita kasih voucher Rp5 juta, tapi hanya selama acara Operasi Tukar Wuling,” tutur dia.

Lebih lanjut Benny mengatakan, pada tanggal 20 Desember mendatang Wuling Arista Cemara akan menggelar acara gowes bareng. Acara tersebut merupakan bagian dari showroom event, yang bekerja sama dengan salah satu lembaga sosial yaitu Lions Club. Pada acara itu, menggalang donasi Rp200 ribu kepada setiap peserta.

Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan oleh Lions Club kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Peserta gowes bareng yang sudah terdaftar sejauh ini sekitar 140 orang. Acara gowes mulai dari pukul 06.00 WIB sampai selesai, yang dimulai dan diakhiri di Showroom Wuling Arista Cemara. Acara juga dirangkai dengan ragam hiburan dan kuis,” tandas Benny. (smg/fabe)

iklan usi