Otomotif

Wow… Ini Klakson Mobil Paling Tipis di Dunia

FaseBerita.ID – PT Sarana Berkat memanfaatkan perhelatan IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019, di JiExpo Kemayoran, Jakarta untuk meluncurkan klakson terbaru PIAA asal Jepang, yakni Oto Style Horn.

Distributor utama klakson PIAA di Indonesia itu mengatakan bahwa klakson berjenis twin tone ini punya tingkat kebisingan di angka 112 dB, 400Hz/ 500Hz.

Selain itu, Oto Style Horn juga tahan debu, tahan korosi dan air, bahkan diklaim merupakan klakson paling tipis di dunia. Klakson PIAA Oto Style juga sudah mendapat sertifikasi dari lembaga standardisasi produk di Eropa.

Klakson mobil dengan kode Oto Style HO-8E tersebut memiliki tegangan listrik 12V, dengan tingkat kebisingan di angka 112 dB, 400Hz/ 500Hz.

“Kita jual untuk harga khusus Indonesia klakson Oto Style di angka Rp250 ribu saja, mereka buat harga spesial dan desain spesifik khusus untuk pasar Indonesia,” kata Direktur PT Sarana Berkat, Vincent Lo di Jakarta, Minggu (28/4) lalu.

Varian Oto Style sendiri melengkapi lini produk PIAA di Indonesia yang sudah lebih dahulu dipasarkan, meliputi PIAA HO-41 Sport Horn (115dB) dan HO-12 Silinder Horn (112 dB).

Semua produk PIAA bisa didapatkan di PAHAMI Village di Hall B1-B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama IIMS yang berlangsung 25 April hingga 5 Mei 2019. (jpnn/int)

iklan usi



Back to top button