Otomotif

Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Skutik Cantik Berbanderol Rp58 Juta

PECINTA Vespa yang ikonik dengan kesan retro dan bodi bulat bak pantat lebah boleh bergembira. Pasalnya, Piaggio Indonesia menghadirkan satu lagi varian Vespa kelas Big Body yakni Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyampaikan, new Vespa GTS Super 150 i-get ABS adalah bentuk dari keseimbangan tradisi dan modernitas Vespa.

“Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai khas dari Vespa. Gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia untuk penggemar di Indonesia,” ucap Marco dalam peluncuran Vespa terbaru di Jakarta, Rabu (26/6/2019) lalu.

Sebagai produk teranyar dari pendahulunya yakni Vespa GTS biasa, lebih jauh Marco menjelaskan bahwa Vespa GTS Super 150 i-get ABS dilengkapi mesin 150 cc i-get terbaru. Selain mesin, motor dengan bodi bongsor ini juga dibekali dengan sistem pengereman ABS atau Anti-lock Braking System. Selain mesin dan pengereman, yang baru di Vespa GTS Super 150 i-get ABS adalah lampu LED di depan dan belakang, desain jok termutakhir, dan ubahan sektor desain lainnya.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS hadir dalam empat pilihan warna di antaranya Yellow Sole (kuning), Red Passione (merah), White Innocenza (putih), dan Black Vulcano (hitam). Sebagai motor matik premium, harga yang disematkan pada lini Vespa terbaru ini tentu tidak semurah motor matik biasa.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS ditawarkan dengan harga Rp58 juta (on the road Jakarta). Bagi yang penasaran dengan motor ini bisa menjajal langsung motor keluaran Italia ini di Mal Kota Kasablanka pada 9 Juli hingga 14 Juli mendatang. (jp)