Otomotif

SIS Bersiap Luncurkan Suzuki Sport Ertiga

FaseBerita.ID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersiap meluncurkan varian baru “Suzuki Sport” yang ditengarai akan menambah lini model Suzuki Ertiga, pada 22 Maret akan datang.

“Nantikan mobil keluarga terbaru yang didesain khusus untuk Anda keluarga berjiwa sporty. Gaya hidup Anda semakin istimewa dengan tampilan yang membuat Anda bangga memilikinya,” tulis Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, Harold Donnel di akun Facebook pribadinya.

Harold juga menyertai unggahannya dengan sebuah video teaser yang memperlihatkan siluet dari varian baru, yang ditengarai merupakan varian baru Suzuki Sport Ertiga.

Varian Suzuki Sport Ertiga kemungkinan akan menjadi pilihan tertinggi dari lini model low MPV berkonfigurasi tiga baris bangku itu.

Pada kesempatan GIIAS 2018 lalu, SIS sejatinya sudah memperlihatkan tiga model konsep mereka yang membawa tema Suzuki Sport, yakni Baleno, Ignis dan Ertiga.

Ketiganya jelas membawa tampilan yang lebih agresif dibanding model standar. Untuk konsep Suzuki Sport Ertiga sendiri ditambahkan fitur Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate sehingga terlihat lebih ekspresif.

“Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen yang berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish serta ekskslusif untuk menemani aktivitas sehari-hari,” jelas President Director PT SIS Seiji Itayama di kesempatan GIIAS tahun lalu.

Suzuki Sport sendiri berawal dari kehadiran tim balap Suzuki sejak tahun 1986. Menampilkan kendaraan bernuansa sporty dan gesit, Suzuki Sport dikembangkan dalam bentuk Swift Super 1600 yang diikutsertakan dalam Junior World Rally Championship pada tahun 2005-2010. (mg8/jpnn)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button