Otomotif

Renault Triber Siap-siap Debut

Renault Triber yang digadang menjadi anggota baru di pertarungan segmen LCGC dan low MPV dipastikan debut di GIIAS 2019, ICE, BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli mendatang. PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) juga mengumumkan dua model baru lainnya yang bakal menemani.

Seperti disampaikan General Manager Marketing & System Maxindo Renault Indonesia, Arthur Panggabean, Renault sudah mempersiapkan peluncuran 3 model terbaru. Termasuk mobil murah yang sedang hangat diperbincangkan yaitu Renault Triber.

“Tapi yang pasti sih varian yang akan kita bawa ke sini (GIIAS) sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Mau itu Kwid atau bukan saya belum bisa ngomong, yang pasti akan dirilis semuanya di GIIAS nanti,” kata Arthur kepada wartawan di Jakarta.

“Kalau yang pasti bakal hadir GIIAS 2019 itu sudah pasti Renault Triber. Kemudian kalian masih ingat pernyataan Pak Davi beberapa waktu lalu bahwa Kwid akan ada model atau ditambah varian lainnya. Itu memang betul,” sambung dia.

Lebih jauh dikatakan Arthur, selain Triber dan Kwid, Renault Indonesia juga kemungkinan besar memboyong Koleos.

“Renault Koleos ada juga niatan untuk terus dijual di Indonesia. Dalam arti flagship-nya Renault akan terus ada di Indonesia. Jadi kemungkinan Koleos masuk itu tetap masih ada. Saya bilang begini, supaya seru aja,” tandas dia.(mg9/jpnn)