Otomotif

Mobil Mazda dengan Skyactiv Tecnology

FaseBerita.ID – Mazda Siantar mengggelar Showroom evant dan Roadshow Service di kantornya di Jalan Sutomo, Sabtu (30/3) siang. Disela-sela kegiatan tersebut juga dilakukan lomba mewarnai tingkat TK dan SD.

Sebelumnya Mazda Siantar belum bisa melayani jasa service, sehingga para pengguna mobil Mazda harus ke Medan. Namun saat ini, para pecinta mobil Mazda sudah bisa membawa mobilnya untuk di service di Mazda Siantar.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Mazda Kota Pematangsiantar Josua Sipahutar menyampaikan bahwa perusahaan Mazda terus melakukan inovasi-inovasi terbaru yang berteknologi tinggi. Mazda merupakan mobil yang mengutamakan keselamatan pengemudi dan penumpang yang saat ini disebut mobil skyaktiv technology.

LDWS akan membaca marka jalan dan memberikan peringatan saat mulai menyimpang dari jalurnya. LDWS akan bekerja pada kecepatan di atas 65 km/jam dan tidak akan berbunyi jika pengemudi mengaktifkan lampu sein.

Salah satu kemanan itu adalah, ketika pengemudi tidak menyadari kalau menyetir terlalu ke kanan, maka dengan sendirinya posisi mobil itu kembali ke jalurnya karena adanya sensor pada pembatas jalan.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button