Otomotif

Mercedes-Benz G550 Pink nan Macho

FaseBerita.ID – Ternyata mobil dengan tampang sangar tak hanya diminati kaum pria. Kaum wanita juga banyak memberi ketertarikan dan kesenangan untuk memiliki kendaraan yang berpenampilan sangar dan macho.

Hal ini mungkin sama dengan mereka yang lebih menyukai motor gede gahar ketimbang motor biasa.

Salah satu contohnya adalah mobil seorang penata rambut asal Florida Selatan Amerika Serikat bernama Ms Chloe yang tak berminat dengan mobil sedan, city car atau SUV biasa. Ia lebih percaya diri menggunakan mobil-mobil tangguh berkarakter off-road.

Kecintaannya pada mobil off-road membuatnya kembali membangun sebuah mobil SUV Mercedes-Benz G550 sebagai mobil hariannya.

Untuk menjaga sisi feminimnya, mobil ini dilaburi dengan cat pink yang terasa kontras dengan ketangguhan yang mejadi bawaan dari mobil tersebut.

Autoevolution, beberapa waktu lalu merekam mobil keren ini. Bagi Chloe sejak lama ia telah menyimpan hasratnya untuk memiliki mobil SUV pink yang berukuran besar dan dikenal secara umum sebagai mobil yang mampu menjelajah medan ektrim.

Setelah berburu ke beberapa wilayah akhirnya ia berhasil mendapatkan sebuah unit mobil Mercedes-Benz G-Class yang mulai diubahnya di sebuah bengkel modifikasi yang emmiliki pengalaman mendandani mobil-mobil off-road di kotanya.

Ketika membelinya mobil ini berwarna putih dan masih dalam bentuk standar. Agar terlihat ekslusif ia mulai menggali informasi dan bekerjasaman dengan Dale’s Wheels & Tyres of Ft. Lauderdale dan bengkel modifikasi untuk memaksimalkan tampilan mobilnya.

Perubahan terbesar yang dilakukan adalah pada bagian cat bodi dan kaki-kaki mobil tersebut. Dia memilih satu set roda Forgiato Terra Seri Gambe-1 berukuran 24 inci dalam rona merah muda dan hitam agar sesuai terlihat menarik saat berada di jalan raya.

Dale membungkus velg Forgiatos dengan ban 37 inci, sehingga mobil tampak sangat kokoh.

Perubahan yang dilakukannya benar-benar membuat mobil berkelir pink ini benar-benar sepadan dengan mesin V8 twin-turbo 4.0-liter yang dikembangkan oleh Mercedes-AMG. Mesinnya pun mendpatkan bore up sehingga menghasilkan power 422 hp dan torsi 610 Nm. (jpc/fid)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button