Otomotif

Mazda Sport Car hingga SUV Hadir di Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sejak diresmikan tahun 2016, Mazda Pematangsiantar PT Graha Mazindo Mandiri Cabang Mazda Medan memperluas jaringan dealernya di Indonesia, guna mencapai target pasar khusus untuk daerah Sumut.

Salahsatunya di Pematangsiantar. Dealer resmi Mazda ini berada di Jalan Sutomo No A1 & A2 Pematangsiantar.

Dealer ini melayani penjualan produk khusus mobil mazda. Varians mobil yang ditawarkan mulai dari tipe sedan, Mazda Sport Car hingga SUV. Adapun tipe-tipe yang tersedia mulai dari All New Mazda 2, Mazda 3, Mazda 6, Mazda CX-3, Mazda CX-5 Ellite, Mazda CX-9, dan Masda MX-5.

Pimpinan Mazda Siantar Josi menyampaikan, terkait penjualan dan pasar segment Mazda di semester kedua tahun ini untuk wilayah Siantar dan daerah sekitarnya, cukup optimis akan memenuhi kuota yang ditargetkan.

Apalagi showroom Mazda Pematangsiantar selalu menyediakan tawaran menarik terkait promo-promo, potongan harga ataupun discount.

Dengan kualitas Mazda yang sangat baik dan fiturnya yang canggih, Mazda telah menyandang gelar Top Three In The World 2018, World Car Awards, World Car Of The Year.

“Tim Mazda Siantar selalu mengadakan promo menarik serta display diberbagai bank yang ada di kota ini. Kita juga sering mengadakan event seperti Coffe Time With Mazda. Bahkan dalam waktu dekat ini akan diadakan Idola Cilik Mazda di Siantar pada tanggal 27 Juni 2019 dan terbuka untuk umum,” ujar Josi, Jumat (19/7/2019).

Selain itu, Brand Mazda totalitas dalam memberikan pelayanan kepada calon konsumen dengan yang menyediakan all varian tipe test drive yang bisa dicoba langsung oleh customer.

“Bagi anda pengguna/ owner Mazda, kini Mazda Siantar juga sudah bisa melayani booking service untuk kendaraan anda. Tidak perlu pergi ke dealer Mazda Medan, karena di Siantar sudah membuka pelayanan booking service. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi dealer Mazda Pematangiantar di Jl Sutomo No A1 & A2 Pematangsiantar,” sebutnya. (rel/des)