Otomotif

Mazda Siantar Siapkan Program Lebaran 2019

SIANTAR, FaseBerita.ID – Menyambut hadirnya bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019, PT Graha Mazindo Mandiri Cabang Mazda Pematangsiantar akan menggelar program “Mazda Lebaran Program 2019”.

Mazda Lebaran Program 2019 diselenggarakan dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2019 (25 – 26 mei 2019) dan Coffe Time With Mazda Pematangsiantar (4,11,18 dan 25 Mei 2019).

“Program ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini,” ujar Josi, Pimpinan Mazda Pematangsiantar.

Pada saat periode Service Campaign 2019, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), maka pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk service selanjutnya, plus diskon Jasa 10 persen.

Menariknya, voucher yang didapatkan tersebut nantinya dapat ditukarkan kembali dengan 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), Oil Filter dan diskon jasa 10%, jika pelanggan datang ke dealer yang sama yang 1 Badan Perusahaan dibawah PT Graha Mazindo Mandiri, untuk melakukan service atau penggantian oli menggunakan Mazda Genuine Oil.

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Sumatera bagian utara. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda Pematang Siantar yang beralamat di jalan Sutomo No A1-A2 Pematang Siantar.

Selanjutnya, mulai tanggal 4,11,18 & 25 Mei 2019 kami Mazda Pematang Siantar juga menyediakan Coffe Time Withn Mazda Pematangsiantar.

Dimana program ngobrol santai dan Tanya-tanya seputaran produk dan promo mazda bisa dilakukan oleh pelanggan yang punya hobby minum kopi ataupun coklat, karena mazda pematang siantar memberikan free bagi seluruh pelanggan yang datang untuk Tanya mengenai seputaran mazda. Bahkan panitia juga menyediakan live music agar suasana lebih santai dan bersahabat.

Sementara bagi calon pelanggan baru Mazda, dapat menikmati program khusus penjualan selama periode promosi dari tanggal 2 Mei hingga 31 Mei 2019, yaitu berupa servis gratis untuk jasa dan suku-cadang sampai dengan 3 Tahun dan voucer bensin Pertamina sejumlah dua juta rupiah, bagi pembeli Mazda 2.

Lalu untuk pembeli Mazda2,mazda cx-3 dan Mazda CX-5 akan mendapatkan servis gratis sampai dengan 3 tahun.
“Tujuan utama dari “Lebaran Program 2019” ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh mobil Mazda tampil prima dalam hal kualitas, ketahanan dan kenyamanan selama liburan Lebaran karena peningkatan penggunaan mobil untuk perjalanan mudik. Kami juga ingin konsumen kami merasa percaya diri pada saat mengendarai mobilnya dan yakin bahwa Mazda siap membantu setiap saat diperlukan,” sebut Josi. (rel/des)